Seribu Warga Kampung Nelayan Karangsong Merahkan Nina - Tobroni

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Kerja Bakti Menyongsong HUT Ke-79 TNI, Anggota Koramil 04/Jebres Bersihkan TMP Kusuma Bakti Jurug

Surakarta - Anggota Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta di pimpin Komandan Koramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prastyo S.Sos bersama ...

Postingan Populer

Kamis, 03 Oktober 2024

Seribu Warga Kampung Nelayan Karangsong Merahkan Nina - Tobroni

Indramayu - Seribu lebih warga kampung nelayan Karangsong bertekad untuk kembali mendukung pasangan Hj Nina Agustina - Tobroni  memimpin kabupaten Indramayu untuk lima tahun kedepan.

Mengulang kemenangan untuk Nina tersebut sudah dilakukan oleh warga Kampung Nelayan Karangsong pada pilkada tahun 2020 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat nelayan Karangsong Cemplon yang menargetkan kemenangan untuk pasangan Nina - Tobroni sebesar 70 persen.

Menurut Cemplon, kepemimpinan ibu Nina Agustina banyak dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di kampung nelayan Karangsong. Iya mencontohkan, ketika suaminya berangkat melaut, istrinya ikut program perempuan berdikari (PERI). Program ini sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya ibu-ibu nelayan.



Perhatian lainnya, kata Cemplon, akses jalan masuk menuju ke kampung nelayan Karangsong sudah dibeton. Hal ini sangat memudahkan warga untuk melakukan aktivitas ekonomi seperti memasarkan produk olahan rumahan dan kegiatan lain yang dapat menunjang ekonomi keluarga disaat suaminya pergi melaut.

"Program program Bu Nina sangat dirasakan bagi kami. Untuk kami bertekad untuk memenangkan kembali beliau untuk memimpin Indramayu. Warga disini siap untuk memerahkan pasangan Nina Tobroni," tegas Cemplon kepada media, Rabu (2/10).

Kampanye oleh calon bupati Indramayu Hj Nina Agustina ini mendapat sambutan meriah dari ibu ibu nelayan, perempuan berdikari dan relawan Nina - Tobroni. 

Hadir dalam kampanye tersebut sejumlah tokoh diantaranya mantan bupati Indramayu H Supendi. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu H Sirojuddin, dan sesepuh nelayan Karangsong.

Calon bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan keberpihakan dirinya kepada nelayan sangat besar dengan menggelontorkan anggaran APBD kabupaten seperti asuransi untuk nelayan, perempuan berdikari, layanan kesehatan gratis, program infrastruktur kampung nelayan Karangsong dan banyak program lainnya yang sangat membantu para nelayan dan keluarganya.

"Program ini saya khususkan untuk nelayan dan keluarga disini. Masih percaya sing sejen yang belum ada bukti nyata dan keberpihakan kepada nelayan di Karangsong," tanya Nina kepada seribuan ibu ibu nelayan. Merekapun langsung menjawab " emong sing sejen kita mah ibu Nina Bae. Kampung Nelayan pasti memenangkan pasangan Nina - Tobroni," teriak warga sumringah ketemu dengan calon bupatinya.

Jurnalis : W.H

0 comments:

Posting Komentar