Ratusan Personel Kodim 0707/Wonosobo Diberangkatkan ke Jakarta Dalam HUT TNI ke-79

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Berkolaborasi Bersama Dewan Pendidikan Kota Semarang: Kapolrestabes Semarang Ajak Pendidikan Bantu Kepolisian atasi Kenakalan Remaja

Polrestabes Semarang buserpresisi.com Dalam rangka menanggulangi maraknya isu kenakalan remaja, Dewan Pendidikan Kota Semarang mengadakan s...

Postingan Populer

Kamis, 03 Oktober 2024

Ratusan Personel Kodim 0707/Wonosobo Diberangkatkan ke Jakarta Dalam HUT TNI ke-79



Wonosobo - buserpresisi.com Sebanyak 350 personel Kodim 0707/Wonosobo yang dipimpin oleh Pasi Ops Kapten Arm Suyitno berangkat menuju Jakarta guna mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-79 yang akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas). Apel pemberangkatan yang digelar pagi ini dipimpin oleh Komandan Distrik Militer (Dandim), Letkol Inf Helmy. (3/10/2024)

Keberangkatan para prajurit ini merupakan bagian dari upaya memperkuat solidaritas dan kebanggaan dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi TNI. Selama acara, mereka akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, termasuk upacara bendera serta kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Dalam arahannya, Letkol Inf Helmy menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan kegiatan di Jakarta. "Selama kegiatan, jaga kesehatan dan keselamatan. Hindari pelanggaran, dan ikuti perintah pimpinan di sana," ujar Helmy saat memimpin apel.

Ia juga mengingatkan seluruh personel untuk memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung. "Yang membawa perlengkapan agar dijaga sebaik mungkin. Semua harus fokus dan disiplin dalam menjalankan tugas," tambahnya.

Kapten Arm Suyitno menambahkan bahwa personel yang diberangkatkan ini akan bergabung dengan ribuan anggota TNI lainnya dalam rangka memeriahkan peringatan hari besar bagi Tentara Nasional Indonesia.

"Laksanakan tugas ini dengan senang, jangan dijadikan beban sehingga akan menjadi ringan walaupun jauh dari keluarga. Jika ada permasalahan dilapangan sampaikan kepada yang tertua ditiap regunya. Dan yang terpenting adalah jaga nama baik satuan" pungkas Pasi Ops.


(Ridho.s)

0 comments:

Posting Komentar