Oknum PPAT berinisial DR .A .,pemilik CAFE AFTRWK .CO di jalan Cik Ditiro arogan ,di laporkan di Polsek Dugaan Perusak Tiga Mobil Keluarga Tetangganya

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Kunjungan Siraturahmi Lembaga -LKPK ke SDN 12 Murah mulia Kabupaten Aceh Utara

  Aceh Utara Buser Presis .com Srikandi Lembaga -KPK Saat berkunjung kesekolah langsung diterima kepsek SDN 12 Murah mulia ,kepa...

Postingan Populer

Kamis, 03 Oktober 2024

Oknum PPAT berinisial DR .A .,pemilik CAFE AFTRWK .CO di jalan Cik Ditiro arogan ,di laporkan di Polsek Dugaan Perusak Tiga Mobil Keluarga Tetangganya

Buser presisi Kalteng ,tgl  3 Oktober 2024 .
Sangat disayangkan sikap kasar perbuatan tidak terpuji yang diduga dilakukan oleh oknum DR yang di ketahui bekerja dibidang PPAT, oknum DR .A,  diduga telah merusak tiga buah mobil keluarga tetangganya yang berdampingan dengan Caffe milik Oknum Tersebut.

menurut Hengki dan keluarga, mobil mereka dirusak saat terparkir di depan Caffe milik Oknum DR tersebut, berhubung parkiran jalan umum penuh, sehingga pihak keluarga Hengky yang sedang dalam berduka dengan berpulangnya bapak mertua kami, Hengky menuturkan sangat kecewa dengan sikap kasar arogan yang diterimanya beserta keluarganya, bukan turut berbelasungkawa justru oknum DR .A, diduga pemilik Cafe aftrwrk.co , dan juga seorang Notaris PPAT tersebut justru sangat tidak terpuji ,tegas Hengky.

Kami pihak keluarga akan menuntut secara tegas ke pihak berwajib, dan berharap agar Oknum DR  ,A .diproses secara hukum pidana pula dan kami juga akan menuntut secara hukum adat agar oknum Notaris PPAT yang berinisial DR A pemilik CAFE  AFTRWRK.CO . tersebut dituntut secara adat istiadat Dayak pula, perbuatan oknum (Dr. A) dinilai melanggar adat istiadat kami, tegas Hengky kepeda awak media kEtua TIM investigasi Lapangan.

Laporan telah dibuat di Polsek Pahandut pada hari Kamis tgl 3 Oktober 2024 dan respon dari APH telah turun langsung ke TKP Cafe aftrwrk.co  yang diduga tak mengantongi ijin, bahkan menurut keterangan dari tetangga kiri kanan bahwa Cafe aftrwrk.co  tersebut membuat kegaduhan dan selalu buka melebihi batas jam jam istirahat tetangganya.

Kami berharap agar cafe aftrwrk.co  tersebut segera ditutup, kami merasa terganggu dengan adanya cafe aftrwrk.co tersebut ucap salah satu tetangga sebelah cafe aftrwrk.co .yang terletak di jalan Cik Ditiro kota Palangkaraya Kalteng .

Saya mewakili keluarga saya yang sedang berduka berharap agar ijin usaha cafe aftrwrk.co segera di tutup ,tegas Hengki.

DR. A  diduga selaku pemilik cafe aftrwrk.co. ,semoga segera diproses hukum maksimal dan hukum adat segera kita berlakukan pula tegas Hengki, mewakili pihak keluarga yang sedang dalam suasana duka.

Saat di konfirmasi melalui via telponnya Oknum DR. A pemilik Cafe aftrwrk.co Masih belum menjawab, namun awak media sempat menghubungi istri dari Oknum tersebut berharap agar bisa bertemu ingin adakan Konfirmasi lebih lanjut kepada yang bersangkutan dengan adanya laporan pengrusakan Tiga buah mobil tersebut, justru Oknum Istri  dari DR.A., pemilik cafe aftrwrk.co dinilai berkata kasar dan enggan buka suka dengan alasan bukankah udah di laporkan di polisi ucapnya degan nada kasar kepada awak media di via telponnya.

Dari pihak keluarga yang sedang berduka berharap kepada APH Polsek Pahandut agar segera memanggil yang bersangkutan ,tegas Hengky ..


Penulis: Irawatie 

Penerbit : Media BUSER PRESISI KALTENG .

0 comments:

Posting Komentar