KAPOLRES ROHIL TURUNKAN TIM TINJAU LOKASI GALIAN C DI BERITAKAN MEDIA ONLINE DI POLSEK TPTM

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Polrestabes Semarang Fasilitasi Pembubaran Diri Puluhan Gangster di Semarang, Kapolrestabes : Kelompok Yang Belum Bubar Segera Ikut Bubarkan Diri!

Polda Jateng, buserpresisi.com Kota Semarang | Polrestabes Semarang fasilitasi deklarasi pembubaran diri puluhan kelompok gangster yang ker...

Postingan Populer

Selasa, 01 Oktober 2024

KAPOLRES ROHIL TURUNKAN TIM TINJAU LOKASI GALIAN C DI BERITAKAN MEDIA ONLINE DI POLSEK TPTM

https://buserpresisi.com
Rohil - Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H menurutkan  
Tim Sat Reskrim Polsek Rohil lakukan peninjauan di sejumlah daerah yang berada di wilayah hukum Polres Rohil, tepatnya yang berada di Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan TPTM. Senin 30 September 2024. Pagi.

Kegiatan Ini Menyasar lokasi Galian C yang ada di daerah tersebut, namun setelah menyisir dibeberapa tempat yang berada di wilayah tersebut, serta mencari informasi lainnya terkait dengan aktivitas galian c, dan tidak ada di dapat Informasi terkait aktivitas galian c.

Demikian Dikatakan Oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H usai menerima lappran kegiatan peninjauan ini.

Beredar Di Pemberitaan Sebuah Media online yang berjudul Tak di Gubris Kapolsek Tanjung Melawan Galian C di Desa Teluk Mega, Warga Harapkan Atensi Kapolres Rokan Hilir. Setelah itu kami melakukan kunjungan ke TKP," ujar Kapolres Rohil.

Kapolres Rohil Mendapati Informasi Yang disampaikan oleh media tersebut tidak akurat karena Kepenghuluan Teluk Mega sebagai mana dimaksud tidak berada di wilayah Tanah Putih Tanjung Melawan melainkan  di Kecamatan Tanah Putih.

Selanjutnya Sat Reskrim Polres Rokan Hilir melakukan analisa terhadap berita tersebut di atas, namun belum didapati informasi yang akurat terhadap berita tersebut.

Tidak Ada Di Temukan Galian C Sebagai mana dalam berita dimaksud di wilayah kecamatan Polsek TPTM," ujarnya. 

Namun Tidak Sampai Disitu,  Tim Sat Reskrim Polres Rohil kembali mencari informasi terkait lainnya diluar dari Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan sebagaimana dimaksud dalam berita tersebut.

"Kemudian Sat Reskrim Polres Rokan Hilir melakukan penyelidikan di wilayah lain berdasarkan dokumentasi yang terlampir pada berita tersebut di atas, namun tidak ditemukannya aktifitas galian C sebagaimana terdapat pada berita onlite tersebut," pungkasnya.
Jurnalis : Zainal AD
Editor : M Husin tanjung

0 comments:

Posting Komentar