Danrem 045/Gaya Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Jajaran Korem 045/Gaya

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Danrem 045/Gaya Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Jajaran Korem 045/Gaya

Bangka Belitung, Pangkalpinang - Sebanyak 31 orang Prajurit Korem 045/Garuda Jaya   menerima kenaikan pangkat dari Letkol ke Kolonel 3 orang...

Postingan Populer

Selasa, 01 Oktober 2024

Danrem 045/Gaya Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Jajaran Korem 045/Gaya




Bangka Belitung, Pangkalpinang - Sebanyak 31 orang Prajurit Korem 045/Garuda Jaya   menerima kenaikan pangkat dari Letkol ke Kolonel 3 orang, Mayor ke Letkol 1 orang, Mayor ke Letkol (Har) 1 orang, Kapten ke Mayor 3 orang, Letda ke Lettu 2 orang, Sertu ke Serka 8 orang, Serda ke Sertu 7 orang, Koptu ke Kopka 1 orang, Kopda ke Koptu 1 orang, Praka ke Kopda 1 orang, Pratu ke Praka 2 orang, Prada ke Pratu 1 orang, menerima kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024.

Prajurit yang naik pangkat di Makorem melaksanakan laporan korps rapor kenaikan pangkat di Aula Makorem, Selasa (01/10/2024) dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han




Sambutan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan kehormatan dan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan seorang prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian bangsa dan negara. 

Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI angkatan darat yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit dengan dilandasi pada penilaian secara obyektif dan transparan.

"Selaku Komandan Korem 045/Gaya dan pribadi, saya mengucapkan "Selamat" kepada para prajurit yang telah dianugerahi kesempatan untuk menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," Tegasnya.

"Saya selaku Danrem 045/Gaya beserta seluruh keluarga besar Korem 045/Gaya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat, saya berharap kenaikan pangkat tersebut dapat dijadikan wahana dan sarana untuk dapat mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan satuan, khususnya di jajaran Korem 045/Gaya," Tutup Danrem.

Hadir dalam kegiatan kenaikan pangkat Kasrem 045/Gaya, Para kasi Kasrem, Para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya, Para Komandan Kasatbalakrem 045/Gaya, Para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 045/Gaya dan para Ibu-Ibu Persit KCK Korem 045/Garuda Jaya.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

0 comments:

Posting Komentar