Bersama Warga, Babinsa Karangasem Gotong Royong Bantu Renovasi Rumah Warga di Wilayah Binaan

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

KAPOLRES ROHIL BENARKAN ADANYA WARGA YANG DITERKAM BUAYA DI PERAIRAN SUNGAI NYAMUK KEC. SINABOI

https://buserpresisi.com Rohil - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, membenarkan adanya warga yang di terkam buaya di ...

Postingan Populer

Rabu, 02 Oktober 2024

Bersama Warga, Babinsa Karangasem Gotong Royong Bantu Renovasi Rumah Warga di Wilayah Binaan

Surakarta, Selasa(01/10/2024) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Karang Asem Rt 01/22 Kelurahan Banjarsari Surakarta. Babinsa Kelurahan Banjarsari Sertu Mujono dan Serda Enfri CS anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong bantu renovasi rumah warga diwilayah Karang Asem Rt 01/22 Kelurahan Banjarsari. Kegiatan ini sering dilakukan Babinsa guna meningkatkan kebersamaan n gotong royong serta rasa kepedulian terhadap warga diwilayah.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini Sertu Mujono selaku Babinsa menyampaikan kepada warga supaya kegiatan tradisi gotong royong supaya selalu dilakukan guna meringankan beban sesama dan mempererat talisilaturahmi khususnya diwilayah Kelurahan Banjarsari.

"Kegiatan gotong royong dan kerja bhakti ini juga sebagai sarana komunikasi mendekatkan serta meningkatkan hubungan kebersamaan antara TNI dengan warga diwilayah binaan. Selain itu warga juga sangat senang dan berharap supaya setiap ada kegiatan warga supaya Babinsa selalu hadir bersama ditengah tengah warga."tegas Sertu Mujono.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar