Babinsa Sudiroprajan Berkunjung Ke SD Warga Berikan Motivasi Dan Semangat Lomba Mewarnai Siswa

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Polrestabes Semarang Fasilitasi Pembubaran Diri Puluhan Gangster di Semarang, Kapolrestabes : Kelompok Yang Belum Bubar Segera Ikut Bubarkan Diri!

Polda Jateng, buserpresisi.com Kota Semarang | Polrestabes Semarang fasilitasi deklarasi pembubaran diri puluhan kelompok gangster yang ker...

Postingan Populer

Selasa, 01 Oktober 2024

Babinsa Sudiroprajan Berkunjung Ke SD Warga Berikan Motivasi Dan Semangat Lomba Mewarnai Siswa

Surakarta - Babinsa Sudiroprajan Serda Watono Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta  Berkunjung ke SD Warga Berikan Motivasi dan Semangat Lomba Mewarnai Di SD Warga Jl. Ir. Juanda 72 Kelurahan Sudiroprajan Kota Surakarta Senin (30/09/2024) Pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Babinsa ini untuk meningkatkan semangat Lomba mewarnai siswa, Serta untuk memberikan Motivasi untuk selalu rajin belajar supaya tercapai segala cita - cita yang diinginkan dan  anak-anak diberi pengetahuan lewat pengenalan dari dekat tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin dalam rangka membentuk jiwa Nasionalisme.

"Tentara Nasional Indonesia siap menerima putra-putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi Patriot - Patriot Bangsa yang punya jiwa nasionalisme tinggi, cinta tanah air dan mampu menjadi penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini untuk selama-lamanya, termasuk adik - adik ini semua." Ucap Serda Watono.

Sementara itu, Kepala SD Warga Ibu Conchita Conie Silimalar,S.PAK  menyampaikan, "Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan kehadiran pak babinsa membuat anak anak yang senang dan gembira dan dapat memberikan motivasi belajar kepada anak anak disini", terangnya.

Penulis : 

0 comments:

Posting Komentar