TNI Peduli, Serma Yudhi Bantu Awasi Ujian Siswa-Siswi SMA 1 Kristen Surakarta

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Rabu, 25 September 2024

TNI Peduli, Serma Yudhi Bantu Awasi Ujian Siswa-Siswi SMA 1 Kristen Surakarta

Surakarta - Sebagai wujud kepedulian TNI kepada SMA 1 Kristen Surakarta, Bati Wanwil Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta, Sersan Mayor Yudhi Widianto Sebagai Aparat Komando Kewilayaan dalam hal ini Koramil Selain melaksanakan komsos dengan Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda ,Tokoh Agama Juga  melaksanakan pendampingan dan pengawasan ujian siswa-siswi SMA 1 Kristen Surakarta Di Jln. Honggowongso No. 135  Kratonan  Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Rabu (25/09/2024).

Dikatakan Serma Yudhi tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah dimaksudkan agar dalam pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Lebuh lanjuyt ditegaskannya tanggung jawab ini adalah bentuk kepedulian kepada generasi muda yang wajib dijaga serta menjalin hubungan yang harmonis kepada Guru atau Pengajar serta memberi contoh dalam bentuk kedisiplinan kepada siswa-siswi.

"Diharapkan dengan kehadiran TNI pada kegiatan Ujian PSTS ( Penilaian Sumatif Tengah Semester ) ini dapat menggugah semangat para siswa-siswi SMA 1 Kristen Surakarta meraih prestasi dan pelaksanaan ujian berjalan dengan aman, tertib, dan lancar."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar