Tingkatkan Kerja Sama, Babinsa Kepatihan Wetan Koordinasi Bersama Lurah Dan Tokoh Masyarakat

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

POLRES ROHIL HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPT TINGKAT KABUPATEN

https://buserpresisi.com ROHIL- Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH hadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi d...

Postingan Populer

Kamis, 19 September 2024

Tingkatkan Kerja Sama, Babinsa Kepatihan Wetan Koordinasi Bersama Lurah Dan Tokoh Masyarakat

Surakarta - Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono melaksanakan koordinasi bersama lurah Enny Susilowati. SH,.M!&H dan Tokoh Masyarakat Bambang Supiarso guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan bertempat di kantor Kelurahan Kepatihan Wetan Jl. Sutan Syahrir No.26 Kecamatan Jebres, Kamis (19/09/2024).

Dikatakan Serda Budiono Koordinasi tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap aparatur kelurahan dan tokoh masyarakat di wilayah binaannya.

*Kegiatan ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun sinergitas dengan staf kelurahan dan tokoh masyarakat, khususnya di wilayah binaan."tegasnya.

Ia juga mengatakan, Koordinasi dengan Lurah ataupun Tokoh Masyarakat, secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Lurah dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini." Imbuhnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar