Diduga Tiga Oknum Anggota Polisi di Kalteng terancam copot dari Kepolisian .(PTDH)

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

SEBELUM PENCABUTAN NOMOR URUT PASLON PILKADA, KAPOLRES ROHIL HIMBAU TIDAK ADA KERIBUTAN

https://buserpresisi.com Rohil - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MSi menghimbau kepada Pendukung Paslon Kontestan Pilk...

Postingan Populer

Senin, 23 September 2024

Diduga Tiga Oknum Anggota Polisi di Kalteng terancam copot dari Kepolisian .(PTDH)

Buser Presisi Kalteng .
Tgl 22 September 2024 .


Dugaan perampokan dan pencurian yang terjadi di wilayah kabupaten  pulang pisau Kalteng ,serta melibatkan Tiga oknum anggota polisi dari Polda Kalteng sampai saat ini masih adem ayem .tak ada kabar ataupun info lebih lanjut terkait adanya dugaan keterlibatan tiga oknum anggota polisi tersebut ,tutur salah satu Aktifis JN .

Harusnya udah ada info kabar apa tindak lanjut dan prosesnya seperti apa tegasnya kepada awak media .,


ini kok adem ayem saja justru kami mendapat informasi  dari salah satu narasumber ,bahwa ketiga oknum anggota polisi tersebut telah di PTDH, harusnya tim awak media tahu dan selalu monitor putusan apa saja yang di berikan kepada ketiga  Oknum anggota  Polisi  yang dua di antaranya berasal dari Reskrimum Polda Kalteng  tersebut yang di duga terlibat pencurian dan perampokan  serta mencoreng citra POLRI ,tegasnya kepada Tim awak media .


Namun sangat aneh kok awak media Tidka pernah tahu apa bila ketiga Oknum polisi tersebut telah di putuskan dan di copot ,kabar tersebut justru kita terima dari salah satu sumber yang enggan namanya di sebutkan ,tegas J.

Penulis : Irawatie 
Penerbit : Media Buser Presisi Kalteng .

0 comments:

Posting Komentar