Sinergitas TNI dan Polri, Jajaran Polsek Jatiwangi Bersinergi Jaga Kamtibmas

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Sinergitas TNI dan Polri, Jajaran Polsek Jatiwangi Bersinergi Jaga Kamtibmas

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar bersinergi dengan TNI dalam berbagai kegiatan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Kamis (12/09/2024). Kolaborasi antara TNI dan Polri ini menjadi bagian penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri merupakan wujud nyata komitmen bersama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. "Kami bersama TNI berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, demi kenyamanan seluruh masyarakat," ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini menunjukkan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri sebagai dua pilar utama dalam menjaga keamanan negara. Dengan sinergi yang terjalin kuat, diharapkan dapat semakin memperkokoh situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga di Kecamatan Jatiwangi.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar