Satlantas Polres Majalengka Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Instansi dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Kapolri Resmi Bentuk Direktorat PPA-PPO

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., telah resmi membentuk Direktorat Tindak Pidana terhadap Perempuan dan Anak serta P...

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Satlantas Polres Majalengka Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Instansi dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Majalengka,- Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Majalengka menggelar pertandingan bola voli antar instansi di lingkungan Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) di Lapangan Bola Voli Polres Majalengka ini diikuti oleh tim dari Polres Majalengka, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Majalengka.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi antarinstansi dalam menciptakan kebersamaan dan kekompakan. "Pertandingan bola voli ini bukan sekadar olahraga, tetapi juga ajang untuk membangun kerja sama yang lebih baik antarinstansi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan masyarakat di Majalengka," ujar AKP Mochammad Ali.

Pertandingan berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari setiap tim yang berlaga. Atmosfer keakraban dan semangat sportivitas tercermin dalam setiap set yang dimainkan, di mana semua peserta berpartisipasi dengan penuh semangat. Acara ini sekaligus menjadi momen kebersamaan bagi anggota kepolisian dan instansi lain di Majalengka.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. Ia berharap acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat kolaborasi lintas instansi di Majalengka. "Melalui kegiatan olahraga seperti ini, kita tidak hanya menjaga kebugaran fisik, tetapi juga membangun sinergi yang kuat antar lembaga dalam mendukung tugas-tugas di lapangan. Hal ini tentu berdampak positif bagi pelayanan masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayah," ujar AKBP Indra.

Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan hubungan baik antara Polres Majalengka dan instansi-instansi terkait akan terus terjalin, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar