Ribuan Masyarakat Pujud Pasang Badan Menangkan AssetSeptember 28, 2024Spread the love

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Ribuan Masyarakat Pujud Pasang Badan Menangkan AssetSeptember 28, 2024Spread the love

PUJUD. Buserpresisi.com.  “Asset” Nomor 1 Afrizal Sintong – Setiawan Tiek kembali melakukan kampaye dialogis di Kecamatan Pujud,...

Postingan Populer

Minggu, 29 September 2024

Ribuan Masyarakat Pujud Pasang Badan Menangkan AssetSeptember 28, 2024Spread the love

PUJUD. Buserpresisi.com.  “Asset” Nomor 1 Afrizal Sintong – Setiawan Tiek kembali melakukan kampaye dialogis di Kecamatan Pujud, Sabtu (28/09/2024) sekira Pukul 21.00 wib.

Kehadiran Asset ini disambut ribuan masyarakat dengan meneriakkan yel yel aset  harapan masyarakat, melanjutkan, aset nomor 1 menang, menang, MENANG..!!

Tokoh masyarakat Pujud Asyari, dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan dan orasi menyebutkan akan pasang badan untuk memenangkan Afrizal Sintong dua periode.

“Saya dan kami semua disini akan pasang badan memenangkan pak Afrizal Sintong dua periode. Saya rasa ini perlu dilakukan untuk melanjutkan pembangunan di daerah Pujud,” kata Ashari.

Kata dia lagi, kita harus bersyukur punya bupati seperti bapak Afrizal ini. Mana mau dicari yang seperti ini, mudah ditemui. Kang sampai malam melayani masyarakat yang berkunjung dirumahnya lapa perut beli nasi goreng atau mencari makan sendiri didapur,” tegasnya.

Khusus untuk infrastruktur saat ini sudah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Pujud dan sekitarnya, sebagaiman ia mencontohkan sudah dibangun Jembatan Air Hitam.

“Agar kerja beliau dapat dilanjutkan, maka wajib kita memberikan kesempatan dua periode. Hari ini jembatan Desa Air Hitam sudah dibangun dan insyaallah kita minta jalan di hot mix tahun depan,” ujar Ashari yang juga mantan Datuk Pengulu Pujud.

Tambahnya lagi, ia mengajak mendukung dan memenangkan Asset di pemilu tanggal 27 Novembee mendatang, agar Afrizal Sintong melanjutkan dua periode.

“Mari sama -sama kita dukung dua periode, siap dukung dan siap pasang badan kalau hendak apo taruhannya, Kami siap padang badan, demi pembangunan pujud dan sekitarnya,” paparnya.

Jurnalis Husin Tanjung

0 comments:

Posting Komentar