Polres Majalengka Terima Taruna AKPOL TK IV Batalyon Presisi untuk Magang dan Penelitian Tahun 2024

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Polres Majalengka Terima Taruna AKPOL TK IV Batalyon Presisi untuk Magang dan Penelitian Tahun 2024

Majalengka,- Polres Majalengka menerima kedatangan para Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) Tingkat IV Batalyon Presisi dalam rangka magang dan penelitian tahun akademik 2024. Acara penerimaan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., didampingi Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol Kustadi, S.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka dan perwira pendamping lainnya. Kegiatan ini berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Polda Jabar, pada Sabtu (14/9/2024).

Dalam sambutannya, Kompol Asep Agustoni, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dari pembentukan karakter serta peningkatan kompetensi para taruna. "Kami menyambut baik kehadiran Taruna AKPOL ini, dan berharap mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan di Polres Majalengka," ujar Kompol Asep.

Selain itu, para taruna diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka pelajari selama pendidikan di AKPOL dalam situasi nyata di lapangan. Program magang ini juga menjadi wadah bagi taruna untuk memahami tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota kepolisian yang profesional dan berintegritas.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat, diikuti dengan diskusi antara para taruna dengan jajaran Polres Majalengka mengenai tantangan yang dihadapi dalam tugas kepolisian di lapangan.

Dengan adanya program magang dan penelitian ini, diharapkan para Taruna AKPOL bisa mendapatkan pengalaman berharga yang akan mendukung perjalanan karier mereka sebagai perwira kepolisian di masa depan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar