Polisi Ada di Mana-Mana: Polsek Jatiwangi Aktif Atur Lalu Lintas untuk Layani Masyarakat

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Babinsa Pucangsawit Selalu Hadir Berikan Semangat Usaha Binaan Lebih Maju

Surakarta - Menjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Pucangsawit  Koramil 04/jebres Kodim 0735/Surakar...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Polisi Ada di Mana-Mana: Polsek Jatiwangi Aktif Atur Lalu Lintas untuk Layani Masyarakat


Majalengka,- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Kamis (12/09/2024). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kehadiran nyata polisi di tengah masyarakat untuk memastikan kelancaran dan keamanan berlalu lintas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memudahkan aktivitas masyarakat dan mencegah terjadinya kemacetan serta potensi kecelakaan. "Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran polisi di berbagai titik yang membutuhkan pengaturan lalu lintas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkendara," ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. Dengan kehadiran polisi di berbagai sudut wilayah, diharapkan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan teratur serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Selain itu, kehadiran polisi di berbagai tempat juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, guna mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan di jalan. "Polisi ada di mana-mana, hadir untuk melayani dan melindungi masyarakat," tambah Kapolsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar