Patroli Sambang Polsek Cikijing: Upaya Jaga Kondusifitas Wilayah dan Antisipasi Bencana Alam

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

SEBELUM PENCABUTAN NOMOR URUT PASLON PILKADA, KAPOLRES ROHIL HIMBAU TIDAK ADA KERIBUTAN

https://buserpresisi.com Rohil - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MSi menghimbau kepada Pendukung Paslon Kontestan Pilk...

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Patroli Sambang Polsek Cikijing: Upaya Jaga Kondusifitas Wilayah dan Antisipasi Bencana Alam

Majalengka ,- Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikijing, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H., bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fadli melaksanakan patroli dan menyambangi warga Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/09/2024).

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, khususnya di daerah rawan bencana. Dengan pendekatan humanis, Aiptu Ade Deni dan Brigadir Fadli memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta mengimbau untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam seperti longsor yang kerap terjadi saat musim hujan. Mereka juga mensosialisasikan layanan kepolisian yang dapat diakses masyarakat melalui Call Center 110 dan "Hallo Pak Kapolres."

Selain patroli dialogis, Polsek Cikijing secara rutin melakukan patroli baik siang maupun malam, dengan menyambangi lokasi-lokasi yang rawan tindak kriminalitas guna memberikan rasa aman bagi warga.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang ini adalah bentuk pelayanan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "Kami terus berupaya menjaga kamtibmas di wilayah ini, terutama menjelang musim hujan dan masa-masa krusial lainnya," tutup Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar