Ngopi Kamtibmas Untuk Pilkada Yang Aman Dan Damai Di wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Ngopi Kamtibmas Untuk Pilkada Yang Aman Dan Damai Di wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

JAKARTA, - Ini akan berfungsi sebagai panggilan bangun untuk semua orang dalam Pilkada serentak 2024 dan sebagai alarm tepat waktu dalam mew...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Ngopi Kamtibmas Untuk Pilkada Yang Aman Dan Damai Di wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa.



JAKARTA, - Ini akan berfungsi sebagai panggilan bangun untuk semua orang dalam Pilkada serentak 2024 dan sebagai alarm tepat waktu dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian. Tugas dan tanggung jawab Polisi khususnya Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam mencegah gangguan Kamtibmas, menjaga wilayah hukumnya, dan menciptakan situasi aman dan damai bisa menjadi tugas bersama seluruh masyarakat.

Dengan menggelar Ngopi Kamtibmas untuk Pilkada yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Hitler Napitupulu, S.H., M.H., yang dihadiri Kanit Lantas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Supriyono, S.H., M.H., Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Iptu Aji Mulyanto, S.H., Panit Binmas Iptu Mashudi, Panit Samapta Iptu Agus Widodo, dan Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu Punto Dewo bersama pengurus Dumtruck PT. SINO Bapak Eben dan supir angkutan pasir Kawasan Sunda Kelapa, Senin (30/09/2024), bertempat di PT. SINO Jalan Pelabuhan Sunda Kelapa.


Kapolsek Kawasan Sunda AKP Hitler Napitupulu, S.H., M.H., melalui Kanit Binmas menyampaikan terima kasih atas waktunya bahwa kegiatan Ngopi Kamtibmas dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan sekaligus memperkenakan diri sebagai Kanit Binmas yang baru. Kanit Binmas Iptu Aji Mulyanto, S.H., berharap dapat menyerap keluhan dan permasalahan serta menerima informasi dan masukan dari pengurus dan supir angkutan pasir guna menjaga, menciptakan dan memelihara agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Mari kita jaga Kamtibmas Pilkada dalam tahapan kampanye yang aman dan damai. Jaga persatuan kesatuan walaupun beda pilihan dalam Pilkada," kata Kanit Binmas Iptu Aji Mulyanto, S.H.

Kanit Binmas Iptu Aji Mulyanto, S.H., juga menyamapaikan untuk selalu menjaga anak-anak, jangan sampai pulang larut malam agar tidak terlibat tawuran. 

"Kunci Ganda sepeda motor saat parkir agar aman. Kita jaga dan dampingi anak-anak kita terutama yang masih kecil agar terhindar dari penculikan dan korban kejahatan lainnya," diingatkan Kanit Binmas Iptu Aji Mulyanto, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Lantas AKP Supriyono, S.H., M.H., menyampaikan terkait dengan bagaimana menjadi supir angkutan pasir yang tertib berlalu lintas dan taat akan aturan serta tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan yang dapat menganggu arus lintas, pada saat keluar masuk kendaraan di Pelabuhan Sunda Kelapa yang menyebabkan kemacetan.

Sementara itu, pengurus supir angkutan Bapak Eben menyampaikan bahwa supir angkutan pasir kami taat terhadap aturan dan mempunyai SIM B Umum serta kerap kali diberitahukan mengenai tertib berlalu lintas. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan masukan tentang Kamtibmas dan apabila ada informasi terkait kejahatan akan kami sampaikan kepada Bhabikamtibmas ataupun Satuan Lalu Lintas maupun Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pabuhan Tanjung Priok. (*)

0 comments:

Posting Komentar