Miris ,tiga oknum Anggota Polisi di Kalteng mencoreng citra POLRI .

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

POLRES ROHIL HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPT TINGKAT KABUPATEN

https://buserpresisi.com ROHIL- Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH hadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi d...

Postingan Populer

Senin, 09 September 2024

Miris ,tiga oknum Anggota Polisi di Kalteng mencoreng citra POLRI .

Buser presisi Kalteng ,tgl 9  September  2024 .

Lagi " oknum anggota polri di Kalteng di duga melakukan perbuatan tak terpuji ,tiga oknum anggota polisi tersebut di amankan di polres pulang pisau , atas dugaan terlibat pencurian yang terjadi di jalan lintas Gohong bahaur , Kabupaten pulang pisau 
 Kalteng .



menurut info ketiga Anggota tersebut  antaranya  berasal dari Reskrimum Polda Kalteng Dua orang dan satu orang dari Polres,kasat Reskrim Pulang pisau Kalteng ,saat di kompirmasi awak media melalui via telponnya   masih enggan memberikan jawaban  kepada tim awak media .


Terkait adanya dugaan perbuatan yang mencoreng citra polri tersebut dari pihak Polda Kalteng masih belum ada memberikan Komentar apapun baik di group WhatsApp .

Tim awak media berhasil mendapat info dari salah satu narasumber yang enggan namanya di sebutkan , kebenaran berita dugaan perbuatan tidak terpuji  yang dilakukan ketiga oknum anggota polisi tersebut di benarkan oleh salah satu Anggota di Polda Kalteng ,namun  enggan namanya di sebut .


Sampai berita ini di terbitkan ,Kasat RESKRIM Kabupaten Pulang Pisau Masih belum memberikan jawaban kepada Tim awak Media .


Penulis : Irawatie 

Penerbit Media Buser Presisi .(MBP).

0 comments:

Posting Komentar