Menjelang Pilkada 2024, Cabup Indramayu Bambang Hermanto: Putra Daerah Harus Memimpin di Tanah Sendiri

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Korem 045/Gaya Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Bangka Belitung.Pangkalpinang - Korem 045/Garuda Jaya  menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan makan gratis UMKM bersama masyarakat di w...

Postingan Populer

Minggu, 15 September 2024

Menjelang Pilkada 2024, Cabup Indramayu Bambang Hermanto: Putra Daerah Harus Memimpin di Tanah Sendiri

Menjelang Pilkada 2024, pasangan calon bupati Bambang Hermanto dan calon wakil bupati Kasan Basari, yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, dan PAN, menggelar rapat koordinasi pada Sabtu, 14 September 2024. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas koordinator kecamatan dan desa sebagai persiapan menghadapi petahana dalam Pilkada Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Bambang Hermanto menegaskan, “Rapat koordinasi ini merupakan hasil sinergi antara partai koalisi, relawan, dan simpatisan untuk meraih kemenangan. Selama ini, perangkat kami belum sepenuhnya aktif, namun mulai hari ini, kami telah menyiapkan perangkat yang tersebar hingga ke tingkat TPS di 317 desa se-Kabupaten Indramayu.”

Bambang, yang dikenal sebagai putra daerah asli Indramayu, menambahkan, “Saya sudah menghibahkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Indramayu. Pengalaman dari Pilkada 2020 menjadi pelajaran berharga, dan momen ini harus menjadi semangat baru agar Golkar kembali memimpin Indramayu. Kita harus menjadi tuan di negeri sendiri.”

Sementara itu, Kasan Basari, ketua DPC Gerindra sekaligus calon wakil bupati, mengungkapkan, “Alhamdulillah, pasangan kami telah mendapat restu dari Bapak Prabowo Subianto yang akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober mendatang. Kami mengingatkan pemerintah daerah, termasuk ASN, Camat, dan Kuwu, untuk menjaga netralitas dalam Pilkada ini. Kami akan menghadapi Pilkada Indramayu dengan cara yang fair, tanpa intimidasi dari pihak manapun.”

Rapat koordinasi ini menandai langkah awal yang signifikan bagi pasangan Bambang-Kasan dalam upaya memenangkan Pilkada dan membawa perubahan bagi Kabupaten Indramayu. (W.H)

0 comments:

Posting Komentar