Korem 045/Gaya Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Korem 045/Gaya Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Bangka Belitung.Pangkalpinang - Korem 045/Garuda Jaya  menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan makan gratis UMKM bersama masyarakat di w...

Postingan Populer

Minggu, 22 September 2024

Korem 045/Gaya Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024



Bangka Belitung.Pangkalpinang - Korem 045/Garuda Jaya  menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan makan gratis UMKM bersama masyarakat di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak dan tersebar di wilayah Korem 045/Gaya, tempat Rumah Sakit Tk.IV Batin Tikal Pangkalpinang, Minggu ( 22/09/2024)

Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju"

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E.,S.I.P.,M.Han wawancara dengan awak media menyampaikan hari ini kita telah melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan. Kami dari jajaran TNI ada Danrem, Danlanal, Danlanud kemudian dari pemerintah daerah, Polda termasuk dari PT.Timah.

Hari kita pusatkan kegiatan di rumah sakit batin tikal. Adapun kegiatan yang kita laksanakan pengobatan gratis, donor darah, sunatan massal dan makan siang gratis.Tujuan untuk masyarakat di wilayah Pangkalpinang khusus dan umumnya masyarakat wilayah Bangka Belitung.

"Targetnya untuk kegiatan HUT TNI, jadi TNI bersama dengan rakyat bisa bersama-sama membangun masyarakat yang lebih baik," Ujar Danrem.

"Nakes yang terlibat dala bakti kesehatan, tim kesehatan kita ini bergabung dengan kedokteran atau kesehatan dari Kepolisian, kemudian dari TNI rumah sakit batin tikal itu sendiri, dari Lanal dan Lanud kita bergabung untuk bakti TNI ini," Jelas Danrem.

Rangkaian berikutnya Korem jajaran 045/Gaya melaksanakan olahraga, puncaknya nanti HUT TNI tanggal 5 Oktober dan dilanjutkan perlombaan dilaksanakan dibulan Oktober nanti.
   
Hadir dalam kegiatan tersebut 
Kapolda Kep.Babel, Ketua PMI Kep. Babel, para Kasi Kasrem 045/Gaya, para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya, Dandenpom II/5 Bangka, Danlanal Babel, Danlanud HAS Hanandjoeddin diwakili Danpos Bangka, 
Wakapolresta Pangkalpinang, Kadinkes Kep. Babel, Perwakilan PT. Timah Tbk, Ketua Hipakad Babel, Ketua PPAD Babel,
Ibu-ibu persit Kartika Candra kirana PD II/Swj Koor Cab Rem 045/Gaya dan masyarakat kota Pangkalpinang.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

0 comments:

Posting Komentar