Keseruan, Joy Ride naik dan berkeliling Palembang dengan Alutsista Kodam II/Sriwijaya

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

SEBELUM PENCABUTAN NOMOR URUT PASLON PILKADA, KAPOLRES ROHIL HIMBAU TIDAK ADA KERIBUTAN

https://buserpresisi.com Rohil - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MSi menghimbau kepada Pendukung Paslon Kontestan Pilk...

Postingan Populer

Senin, 23 September 2024

Keseruan, Joy Ride naik dan berkeliling Palembang dengan Alutsista Kodam II/Sriwijaya



Palembang, Selain menggelar Sriwijaya Fair 2024 termasuk didalamnya Pameran Alutsista dan perlengkapan pertahanan TNI , yang berlangsung selama 6 hari, tanggal 19 -24 September 2024, Kodam II/Swj  juga mengajak masyarakat  dengan joy ride kendaraan tempur atau mengendarai kendaraan tempur.

Joy ride ini merupakan bagian dari rangkaian  Sriwijaya Fair 2024   memperingati HUT ke-79 TNI yang dilaksamakan pada Minggu, (22/ 9/2024).

Demikian disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Paiman, dalam rilisnya di Palembang, Minggu (22/9/2024).

Joy ride melalui rute Benteng Kuto Besak-Masjid Agung-Monpera-Kantor Walikota Palembang serta kembali ke pelataran BKB ini  menggunakan Alutsista Kavaleri, diantaranya 3 Panser Anoa 6x6 dan 1 Panser APR, dari Kikav 5/GCC Kodam II/Swj.

"Kegiatan Joy ride dengan kendaraan tempur ini  sangat menarik antusias masyarakat yang berkunjung ke Stand Pameran Alutsista Kodam II/Swj, bahkan Masyarakat sampai antri untuk bisa ikut serta keliling Kota Palembang menggunakan Panser Kavaleri," ujar Kapendam.

"Wah begini rasanya naik kendaraan tempur TNI, pingin nanti kalo sudah besar jadi TNI seperti Om itu, keren" ujar salah satu anak yang baru turun ikut joy ride.

Menurut Kapendam, kegiatan ini selain merupakan bagian dari peringatan ulang ta­hun ke-79 TNI, juga merupakan bukti bahwa rakyat selalu mencintai TNI dan memperkenalkan Alutsista TNI kepada masyarakat luas.

"Kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu diwujudkan dalam berbagai kegiatan, cara salah satu dengan Pameran Alutsista TNI", pungkasnya

0 comments:

Posting Komentar