Kapolsek Jatiwangi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Kapolsek Jatiwangi Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Majalengka,- Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 tingkat Kecamatan Jatiwangi pada Rabu (11/09/2024) siang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh PPK Jatiwangi, Camat Jatiwangi, Danramil Jatiwangi, Panwascam Jatiwangi, serta perwakilan dari berbagai partai politik. Selama rapat, berita acara rekapitulasi DPSHP akhir diserahkan oleh Ketua PPK kepada seluruh unsur peserta yang hadir, menandai langkah penting menuju pemilihan yang lebih transparan dan akurat.

Setelah tahap pleno terbuka di tingkat PPK ini, data yang sudah direkapitulasi akan disinkronisasi lebih lanjut untuk pelaksanaan pleno terbuka di tingkat Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi, menyampaikan pentingnya sinergi antara semua pihak dalam memastikan kelancaran proses pemilihan. "Partisipasi aktif semua pihak dalam rapat pleno ini sangat penting untuk menjaga integritas dan kredibilitas pemilu. Kami berkomitmen mendukung proses demokrasi ini agar berjalan aman, tertib, dan lancar," ujar AKP Rudy Djunardi.

Kehadiran Kapolsek Jatiwangi dalam kegiatan ini menunjukkan peran aktif Polri dalam mendukung proses demokrasi di tingkat lokal, serta memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu berlangsung.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar