Kapolsek Jatiwangi Hadiri Penutupan Pameran Terracotta Triennale 2024: Dukungan Polri untuk Kemajuan Budaya

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Kapolsek Jatiwangi Hadiri Penutupan Pameran Terracotta Triennale 2024: Dukungan Polri untuk Kemajuan Budaya

Majalengka,- Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi, menghadiri penutupan Pameran Terracotta Triennale 2024 di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (11/09/2024) siang. Pameran ini merupakan bagian dari Tahun Tanah 2024 yang digelar sejak 11 Juli 2024 hingga 11 September 2024.

Kapolsek Jatiwangi menjelaskan, "Tahun Tanah adalah salah satu event unggulan dari Komunitas Seni Jatiwangi Art Factory (JaF), dan Pameran Terracotta Triennale Kerja Tanah adalah bagian penting dari rangkaian tersebut." Ia berharap acara ini bisa menjadikan Jatiwangi sebagai pusat kemajuan kebudayaan tingkat nasional.

Kapolsek menambahkan, "Polri selalu mendukung berbagai bidang pembangunan dengan menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif."tambahnya.

Di akhir acara, AKP Rudy Djunardi menunjukkan bakatnya dengan bermain gitar, menghibur para tamu dan undangan yang hadir.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menekankan pentingnya dukungan Polri dalam berbagai kegiatan budaya untuk memperkuat sinergi dan keamanan di masyarakat.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar