Kapolsek Cikijing Jalin Komunikasi dengan Koramil dan PPK Jelang Pilkada 2024

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Kapolsek Cikijing Jalin Komunikasi dengan Koramil dan PPK Jelang Pilkada 2024


Majalengka,-Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka, AKP Asep Rusmawan, S.H., memperkuat komunikasi dengan Koramil dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (14/09/2024). Langkah ini diambil untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan situasi yang aman selama tahapan Pilkada.

Kapolsek Cikijing menyampaikan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mendeteksi dini potensi kendala yang mungkin dihadapi PPK. "Kami ingin mengetahui secara langsung apakah ada kendala atau permasalahan yang dihadapi oleh PPK sehingga dapat segera diatasi," ujarnya. Ia menambahkan bahwa koordinasi ini penting untuk mencegah pelanggaran dan tindak pidana selama Pilkada berlangsung.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian, TNI, dan PPK. "Dengan kerjasama yang baik, kami optimis situasi Kamtibmas di Kecamatan Cikijing dapat tetap aman dan kondusif hingga Pilkada 2024 selesai," tutup Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar