Kapolres Gunung Mas Bertindak Tegas : PTDH Oknum Anggota Yang tak mematuhi Aturan UUD , Bukti Keseriusan Polri dalam Penegakan Hukum Jajaran Polres Gumas Kalteng .

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Tim Voli Putri Polda Babel Bakal Hadapi 3 Tim Besar, Berikut Jadwal Pertandingannya*

Tim Voli Putri Polda Bangka Belitung sudah tiba di Gresik Jawa Timur untuk menjalani debutnya di laga babak 16 besar Zona Timur Turnamen Vol...

Postingan Populer

Selasa, 24 September 2024

Kapolres Gunung Mas Bertindak Tegas : PTDH Oknum Anggota Yang tak mematuhi Aturan UUD , Bukti Keseriusan Polri dalam Penegakan Hukum Jajaran Polres Gumas Kalteng .


Buser Presisi Kalteng -tgl 24 September 2024 .


 Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dilaksanakan di lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. dan dihadiri oleh seluruh personel mulai dari perwira, bintara, dan ASN Polri. Senin (23/9/24) pukul 13.45 WIB

Dalam sambutannya, Kapolres Gunung Mas menyampaikan bahwa keputusan PTDH ini merupakan hal yang berat untuk dilakukan mengingat jumlah personel yang ada saat ini masih mengalami kekurangan. Namun demikian, keputusan ini harus tetap dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen Polri dalam penegakan hukum yang berkaitan dengan pelanggaran ataupun tindak pidana.

"Saya berharap ini menjadi perhatian dan contoh untuk kita semua, agar kedepan tidak terjadi lagi pelanggaran atau perbuatan tercela sekecil apapun yang dilakukan oleh personel Polres Gunung Mas," ujar Kapolres.
Lanjutnya, Kapolres berpesan agar seluruh personel mengingat bagaimana perjuangan mereka dan orang tua saat ingin bergabung menjadi anggota Polri.

"Ingat bagaimana perjuangan kita dan orang tua saat ingin bergabung menjadi anggota Polri. Jangan sia-siakan perjuangan itu dengan melakukan tindakan yang melanggar hukum," pesan Kapolres.
Selain upacara PTDH, pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada 12 personel Polres Gunung Mas yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas. Ucap Kapolres  Gumas  dengan tegas !" .


Penerbit :BUSER PRESISI     KALTENG (BPSK)

Penulis : irawatie

0 comments:

Posting Komentar