Jelang Pilkada 2024, Babinsa Kepatihan Wetan Himbau Linmas Tingkatkan Kewaspadaan Dan Sinergitas

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Satuan Koordinasi Cabang Banser Kota Bitung bersama Ketua Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kota Bitung menjalin kolaborasi dengan Organisasi Persatuan Lintas Agama dan Budaya (Pola) untuk Merawat Toleransi umat Beragama diKota Bitung Provinsi Sulawesi 

Banser bitung dan Pagar Nusa merupakan bagian dari organisasi Nahdlatul Ulama yang mengedepankan prinsip Wasathiyah yakni sikap memiliki tol...

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Jelang Pilkada 2024, Babinsa Kepatihan Wetan Himbau Linmas Tingkatkan Kewaspadaan Dan Sinergitas

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono  memberikan pengarahan kepada Anggota Linmas, bertempat di Pendopo Kelurahan Jl. Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum'at (27/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Budiono mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya para aparatur linmas dan seluruh anggota satlinmas, agar mampu menjalankan dengan baik tugasnya sebagai ujung tombak keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

"Terlebih nanti pada Pencoblosan Pilkada Tahun 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi, kita harap dapat terselenggara aman, nyaman, tertib, dan kondusif,"terangnya.

"Sedangkan melalui kegiatan ini juga untuk melakukan evaluasi dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas serta persiapan dalam menghadapi Pilkada Tahun 2024."imbuhnya.

"Harapannya pula setelah kegiatan ini bisa menciptakan kesamaan persepsi, sinergitas, dan kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dapat terlaksana dengan baik."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar