DPC PDIP Indramayu Gelar Rakercabsus untuk Menang di Pilgub dan Pilbup 2024

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

DPC PDIP Indramayu Gelar Rakercabsus untuk Menang di Pilgub dan Pilbup 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Sabtu, 28 September 2024, di gedung PGRI I...

Postingan Populer

Sabtu, 28 September 2024

DPC PDIP Indramayu Gelar Rakercabsus untuk Menang di Pilgub dan Pilbup 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Sabtu, 28 September 2024, di gedung PGRI Indramayu, untuk konsolidasi pemenangan Pilgub Jawa Barat Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja dan Pilbup Indramayu Nina Agustina-Tobroni. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin, Calon Gubernur Jeje Wiradinata, dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono. Jeje Wiradinata menjelaskan bahwa Rakercabsus ini bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan langkah PDI Perjuangan dalam meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2024. Ia menekankan pentingnya membangun kebersamaan dan meraih hati masyarakat dengan konsep "Jabar untuk Semua."



Ono Surono menegaskan komitmen mesin partai untuk terus bergerak demi kemenangan Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni, yakin bahwa kepemimpinan Nina-Tobroni akan berlanjut hingga 2029. Semua kader PDIP diharapkan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi calon, memastikan dukungan maksimal dalam meraih suara. 



Dengan tekad dan semangat yang kuat, DPC PDIP Indramayu siap delves ke dalam strategi pemenangan, menyiapkan langkah-langkah ultimate untuk menyongsong Pilkada 2024.

Jurnalis : W.H

0 comments:

Posting Komentar