Di duga melecehkan wartawan ,Kabid PU kabupaten Kapuas di laporkan Di Polres Kapuas .(Kalteng )

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Di duga melecehkan wartawan ,Kabid PU kabupaten Kapuas di laporkan Di Polres Kapuas .(Kalteng )


Buser Presisi ,tgl 13 September 2024 .

Lagi " kekerasan terhadap Jurnalis wartawan terjadi di kabupaten Kapuas ,Mirhan  wartawan Media Nasional id.com  melaporkan oknum seorang oknum Kabid   Dinas PU Kabupaten Kapuas Kalteng atas perbuatan yang merugikan wartawan ,Mirhan menuturkan dirinya mendapatkan tekanan serta kekerasan pisik oleh seorang oknum Kabid  Dari Dinas PU Kabupaten Kapuas Kalteng .


Pada beberapa hari yang lalu wartawan jurnalis Mirhan dkk nya mengadakan kompirmasi terkait pekerjaan proyek yang di laksanakan oleh Dinas PU Kabupaten Kapuas Kalteng ,menurut Mirhan dirinya mendapatkan ancaman dari para pekerja Proyek tersebut ,sampai berujung dapat pemanggilan dari Kabid Dinas  PU kota Kapuas  Oknum (J) di duga telah melakukan perbuatan Arogan dan tidak layak di sebut Kabid ,tegas Mirhan .masa saya dkk mau kompirmasi malah saya di kasari dengan kata kata tidak layak ,bahkan saya di seret seret keluar secara paksa oleh Oknum Kabid  Dinas PU tersebut ,ucap Morgan ,Tidak hanya Kabid ,oknum- oknum pegawainya pun ikut mengusir saya serta memegang kedua tangan saya saat saya mau merekam perbuatan arogan oknum tersebut ,tutur Mirhan kepadaTIM  media Buser Presisi .

Atas perbuatan kurang terpuji dari oknum Kabid Dinas PU Kabupaten Kapuas Kalteng tersebut Mirhan selaku wartawan jurnalis aktif dari media Nasional id. com  menuturkan telah melaporkan Oknum tersebut dengan dugaan perbuatan tidak menyenangkan,menghalangi tugas wartawan dalam meliput serta Kompirmasi terkait Pekerjaan Proyek yang di Laksanakan oleh Oknum tersebut .

Saya berharap agar Oknum tersebut segera di panggil dan di periksa ,kapan perlu di proses secara hukum pula ,karna tugas saya di halangi oknum tersebut bahkan kekerasan terjadi kepada saya ucap Mirhan.

Oknum  Kabid Dinas PU Kabupaten Kapuas Kalteng yang di duga arogan tersebut ,saat di kompirmasi Tim Buser Presisi Kalteng ,justru mematikan WhatsAppnya .,tim awak media juga berupaya menelpon oknum tersebut ,namun tak ada respon sama sekali .,sampai berita ini di terbitkan ,masih belum ada jawaban dari oknum yang di maksud .


Penulis : Irawatie 
Penerbit : BUSER PRESISI KALTENG .

0 comments:

Posting Komentar