Danrem 045/Gaya Pimpin Langsung Lari Bersama Prajurit Sejauh 3.5 KM

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

JUMAT SEHAT DENGAN SENAM AEROBIC POLDA BENGKULU

Polda Bengkulu hari ini menggelar kegiatan senam aerobic di Lapangan Anton Soedjarwo Polda Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian d...

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Danrem 045/Gaya Pimpin Langsung Lari Bersama Prajurit Sejauh 3.5 KM



Dalam rangka meningkatkan dan memelihara kemampuan jasmani prajurit, Danrem 045/Gaya  Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E., S.I.P., M.Han memimpin pelaksanaan pembinaan fisik ( Binsik) melalui Lari  kurang lebih 3.5 KM bersama prajurit, yang dilaksanakan dengan menggunakan rute Jalan  perkantoran Gubernur Kep. Babel, Pangkalpinang. Jumat (27/09/2024).               


Melalui olahraga bersama antara Komandan dan para prajurit akan menimbulkan semangat yang tinggi yang akhirnya dapat meningkatkan kesadaran bagi anggota untuk berolahraga secara mandiri maupun secara organisasi dan tingkat satuan.




Pjs Kapenrem 045/Gaya Mayor Inf Adi Kurniawan mengatakan olahraga ini sangatlah penting karena selain menjaga stamina dan kesehatan juga untuk mendukung tugas pokok sehari-hari sekaligus meningkatkan silaturahmi.

Selanjutnya melalui olahraga prajurit akan semakin cerdas karena dengan berolahraga secara rutin tentunya kesehatan tubuh semakin baik dengan demikian daya pikir prajurit semakin baik dalam menjalankan tugasnya. Ungkap Kapenrem.

"Mayor Adi menambahkan bahwa, Prajurit di tuntut untuk tetap bugar secara fisik dengan tujuan agar bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara sempurna," Ujar Kapenrem.

Turut serta dalam olahraga bersama ini, Kasrem 045/Gaya, para Kasi Kasrem, para Dan, Ka Satbalekrem 045/Gaya, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 045/Gaya.

(Penrem 045/Garuda Jaya)

0 comments:

Posting Komentar