Danramil 04/Jebres Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara Kepada Mahasiswa STIKES Insan Husada Surakarta

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 11 September 2024

Danramil 04/Jebres Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara Kepada Mahasiswa STIKES Insan Husada Surakarta

Surakarta - Dalam rangka pengenalan kehidupan kampus Stikes Insan Husada Kota Surakarta, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo  S.Sos menyampaikan materi terkait wawasan kebangsaan, pendidikan bela negara, sebagai edukasi kepada para mahasiswa selaku generasi penerus bangsa, Rabu (11/09/2024).

Dalam paparannya Danramil menuturkan, bahwa yang disampaikannya sebagai motivasi dan edukasi bagi para mahasiswa baru.

"Sukses adalah milik setiap orang, dimana orang tersbut dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan dengan bekerja lebih keras tekun dan disiplin.," ucap Danramil. 

"Sebuah kesuksesan sukses terlahir bukan karena kebetulan dan keberuntungan semata, tetapi sebuah terlahir karena diikhtiaran dengan cara kerja keras dan disiplin."imbuhnya.

"Wawasan kebangsaan dan pendidikan bela negara penting disampaikan kepada para generasi muda sebagai harapan bangsa, karena mereka adalah tulang punggung negara, harus sejak dini tertanam dalam jiwanya, cinta tanah air, cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Danramil.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar