COOLING SYSTEM, KAPOLRES ROHIL SILATURAHMI KE RUMAH TOKOH MASYARAKAT SINTONG DAN PESAN PILKADA DAMAI

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Minggu, 29 September 2024

COOLING SYSTEM, KAPOLRES ROHIL SILATURAHMI KE RUMAH TOKOH MASYARAKAT SINTONG DAN PESAN PILKADA DAMAI


https://buserpresisi.com
ROHIL - Cooling System Dalam Rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH beserta rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Tokoh Masyarakat di Dusun Candi Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 28 September 2024 Pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Kapolres Selaku Ketua penanggungjawab keamanan pilkada Rohil didampingi Kasat Binmas Rohil AKP Sahdin Damanik, kerumah tokoh masyarakat Bernama Nasrun disambut juga oleh Datuk Penghulu Kepenghuluan Sintong Induk Edison, dan Datuk Penghulu Sintong Bakti Dasrul, Bhabinkamtibmas Sintong Bripka Vernando Simbolon dan Masyarakat Sintong.

Usai Kunjungannya, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan, cooling system dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024, Polres Rohil.

Bapak Kapolres Rohil Telah melaksanakan cooling system silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Sintong dan juga memberikan bantuan sosial kepada 10 masyarakat penerima. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Polri dan masyarakat, dan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya polres rohil untuk membantu meringankan beban warga. 

Selain Itu Sebagai Bentuk Upaya Polres Rohil dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. Dimana tadinya bapak Kapolres juga berpesan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada di Rohil. 

Dengan Kegiatan Ini Juga, Bapak Kapolres Rohil meminta dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk mewujudkan terciptanya suasana aman dan kondusif, dan berharap semoga situasi pilkada yang saat ini sedang berlangsung dapat berjalan dengan damai di Kabupaten Rokan Hilir," terang Ipda Edi Purnomo.
Sumber plh Kasi Humas Polres Rohil.

Jurnalis : Zainal AD
Editor : M Husin tanjung

0 comments:

Posting Komentar