Bupati Nina Agustina: Sinergi dengan Petani Kunci Kemajuan Pertanian Indramayu

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

POLRES ROHIL HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPT TINGKAT KABUPATEN

https://buserpresisi.com ROHIL- Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH hadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi d...

Postingan Populer

Kamis, 19 September 2024

Bupati Nina Agustina: Sinergi dengan Petani Kunci Kemajuan Pertanian Indramayu


Bupati Nina Agustina menghadiri acara "Ngobrol Bareng Pembangunan Pertanian Modern Menuju Indramayu Bermartabat" di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Indramayu pada Sabtu, 14 September 2024. Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengukuhkan Ketua dan jajaran Pengurus Anggota Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Bupati Nina menegaskan komitmennya untuk menjaga kesejahteraan petani, mengingat peran Indramayu sebagai lumbung pangan nasional. "Petani Indramayu harus sejahtera, karena mereka adalah garda terdepan dalam mempertahankan status kita sebagai lumbung pangan nasional," ujar Bupati.

Ia berharap pencapaian luar biasa di sektor pertanian yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan dikembangkan. Bupati menekankan pentingnya sinergi antara kelompok petani dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu. "Kita harus bersinergi, menyatukan pemikiran dan keinginan untuk mencapai tujuan bersama," tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kelompok tani, termasuk Kelompok Tani Bawang, Kelompok Tani Mangga, Kelompok Tani Melon, Kelompok Wanita Tani, Kelompok Petani Milenial, hingga Kelompok Ternak Sapi. Bupati Nina berharap dukungan dan kerjasama dari semua kelompok untuk membangun sektor pertanian yang lebih maju di Indramayu.

Jurnalis : W.H

0 comments:

Posting Komentar