Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Sambang

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Sambang


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan kegiatan sambang ke pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Kamis (12/09/2024). Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam sambang tersebut, Bripka Dede Yaya Suharya berkomunikasi langsung dengan berbagai elemen masyarakat, mempererat silaturahmi, dan menyerap informasi yang berkembang di tengah warga terkait situasi kamtibmas. Melalui interaksi ini, Bhabinkamtibmas berupaya memberikan pelayanan yang optimal dan memastikan keamanan tetap terjaga di lingkungan masyarakat.

"Kegiatan sambang ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ungkap Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., melalui pesan yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan warga merasa lebih aman dan nyaman serta semakin mendekatkan Polri kepada masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan kondusif.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar