Babinsa Mangkubumen Ajak Warga Gotong Royong Pangkas Ranting Dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

JUMAT SEHAT DENGAN SENAM AEROBIC POLDA BENGKULU

Polda Bengkulu hari ini menggelar kegiatan senam aerobic di Lapangan Anton Soedjarwo Polda Bengkulu. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian d...

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Babinsa Mangkubumen Ajak Warga Gotong Royong Pangkas Ranting Dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Bati Wanmil Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sodiq bersama dengan Bati Wanwil Serma Sujianto dan team saberling serta dibantu Bhabinkamtibmas kelurahan Mangkubumen melaksanakan Gotong royong pemangkasan ranting dan pohon yang menutupi jalan bertempat di sepanjang Jln.M.T Haryono, Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Jum'at (27/09/2024).

Serma Sujianto menegaskan sebagai upaya antisipasi terjadinya pohon tumbang saat hujan disertai angin kencang yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan, dirinya bersama warga masyarakat melaksanakan pemangkasan pohon .

"Gotong royong yang laksanakan ini selain membersihkan jalan juga memotong pohon tua dan rawan roboh menghalangi jalan sehingga dapat menimbulkan kecelakaan."ujarnya.

"Tak lupa kami terus menghimbau kepada Warga apabila di dekat rumahnya ada pohon terutama dekat dengan jaringan listrik agar segera di tebang sebelum menimbulkan kerugian materil bahkan korban jiwa."imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya guna menyikapi situasi dan kondisi cuaca saat ini,kita harus meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi dari segala kemungkinan bencana.

 Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar