WAO!!! LUAR BIASA KEBERSAMAAN DAN DAN KEKOMPAKAN UNTUK (17) AGUSTUS

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Polsek Kali Baru Beri Imbauan Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas Pilkada Damai

JAKARTA, - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawiennya Panjiyoga, S.H., S.I.K. melalui jajaran Polsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabu...

Postingan Populer

Sabtu, 17 Agustus 2024

WAO!!! LUAR BIASA KEBERSAMAAN DAN DAN KEKOMPAKAN UNTUK (17) AGUSTUS


https://buserpresisi.com
Rohul Tambusai Utara Km 24 
Dirgahayu Tanggal 17 Agustus menjadi hari bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Tanggal ini menandai Kemerdekaan Republik Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945 silam.
Tahun 2024, Republik Indonesia genap berusia 79 tahun. HUT RI ini dapat dimeriahkan oleh seluruh rakyat Indonesia dengan beragam cara, termasuk dengan membagikan ucapan di media sosial.

Ucapan HUT RI 17 Agustus yang dibagikan dapat berisikan tentang pesan-pesan perjuangan, mengenang jasa pahlawan, hingga semangat gotong royong sebagai warga negara.

Ucapan HUT Ke-79 RI Yang Singkat, Patriotik, dan Penuh Motivasi
Jika belum, berikut ini contoh ucapan HUT RI 17 Agustus 2024 untuk rayakan Hari Kemerdekaan yang bisa dijadikan referensi dan inspirasi.

Ucapan HUT RI 17 Agustus Singkat dan Menarik
Dirgahayu Republik Indonesia! Merdeka!
17 Agustus menjadi penanda hari bersejarah Indonesia sebagai sebuah negara. Mari jaga kemerdekaan ini dengan semangat yang terus berkobar!

Indonesia Raya! Jayalah Negeriku! Selamat ulang tahun kemerdekaan yang ke-79 wahai Indonesia ku
Selamat Hari Kemerdekaan! Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Mari kita jaga keutuhan negara kita.
HUT ke-79 RI 17 Agustus 2024. Sekali merdeka tetap merdeka! Dirgahayu Indonesia, selamat HUT yang ke-79! Semoga semangat kemerdekaan tetap abadi.
Selamat ulang tahun Kemerdekaan ke-79 RI! Jayalah negeriku selama-lamanya.

Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku. 17 Agustus 2024 menandai peringatan HUT Kemerdekaan ke 79 Indonesia. Mari berkarya untuk negeri! Dirgahayu Indonesia ke-79! 17 Agustus menjadi simbol persatuan dalam keberagaman. 79 tahun sudah Indonesia berdiri kokoh. Semoga makin jaya!

Selalu Kuat Bangsaku, selalu hebat negaraku. Dirgahayu Indonesia ke-79, merdeka! Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetap satu jua. Dirgahayu Indonesia!

17 Agustus Hari Kemerdekaan Penuh Makna dan Kobarkan Semangat
Ucapan HUT RI 17 Agustus 2024 yang Inspiratif
Pada hari yang bersejarah ini, mari kita renungkan kembali perjuangan para pahlawan. Semangat mereka harus terus kita kobarkan dalam membangun bangsa yang maju dan sejahtera.
Kemerdekaan adalah anugerah terindah. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, seperti semangat gotong royong, toleransi, dan inovasi.
Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman. Mari kita jaga keberagaman ini sebagai kekuatan untuk membangun bangsa yang bersatu.

Selamat Hari Kemerdekaan! Mari kita wujudkan kemerdekaan dengan berkontribusi untuk negeri.
Kemerdekaan bukan hanya tentang masa lalu, tapi juga tentang masa depan. Mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.
Dirgahayu Republik Indonesia! Mari kita jadikan kemerdekaan sebagai motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi.
Selamat Hari Kemerdekaan ke-79 RI! Mari Rayakan HUT Kemerdekaan ini dengan penuh rasa syukur.
Dengan semangat 17 Agustus, mari kita wujudkan cita-cita bangsa. Selamat Hari Kemerdekaan ke-79 RI!
Mari kita kenang

Prjuangan para pahlawan pada 17 Agustus ini. Selamat HUT ke-79 RI!
Jangan membuat perbedaan menjadi alasan untuk bertengkar dan melemahkan rasa kasih sayang kita. Jadikanlah itu sebagai kekuatan. Selamat hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia.

Negeri kita kaya, kaya-Raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, ber-imagination. Gali! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia. Dirgahayu Indonesiaku.
Pahlawan berjuang untuk kita, kita berjuang untuk masa depan generasi mendatang. Kemerdekaan adalah tugas berkelanjutan, dan setiap warga adalah pejuangnya.
Selamat HUT Kemerdekaan! Merdeka bukan hanya sekadar kata, tetapi semangat yang menerangi perjalanan bangsa.

Semangat persatuan Terus dikobarkan, 79 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku!
Kemerdekaan adalah anugerah besar. Mari kita isi dengan usaha untuk mencapai mempropagandakan harumnya, namun keharumannya sendiri menyebar melalui sekitarnya. Dirgahayu Indonesiaku. Sang saka Merah Putih berkibar, tampak indah melambai-lambai, semangat juang kami terus berkobar, untuk gapai Indonesia makmur dan damai. 

Dirgahayu Indonesiaku.
Kini kita dapat tertawa puas. Menggapai mimpi dengan bebas. Asal rajin dan tak malas. Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas. Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini bangga. Selamat Hari Kemerdekaan.

Jasa pahlawan, Jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta, jasa yang punya tujuan 'Merdeka atau Mati'. Saudaraku, mari kita bangkit bersama. Membangun negeri tercinta.
Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar, walau panasnya peluru menembus tubuh.
Merah Putih berkibar tinggi, semangat nasionalisme kita tetap abadi. Selamat Hari Ulang Tahun bagi negeriku tercinta, Indonesia.
Di Balik kemerdekaan ada perjuangan. Semoga persatuan ini bisa tetap terjaga demi Indonesia. Dirgahayu Indonesia ke-79 tahun 2024.

Selamat Hari Kemerdekaan! Kita merayakan tidak hanya kemerdekaan fisik, tetapi juga kemerdekaan dalam berpikir dan bersikap.
Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia.

Hari Ini Adalah Hari Untuk merayakan, besok adalah hari untuk bekerja lebih keras demi masa depan yang lebih baik. Dirgahayu Indonesia ku. Apa pun warna kulitmu, apa pun bahasa yang kamu gunakan, apa pun agama yang kamu yakini, jika kamu adalah orang Indonesia, 17 Agustus adalah hari kamu untuk bersatu. Bergabunglah dengan kereta persatuan, lawan korupsi dan teruslah mengibarkan bendera negara kita tercinta! Selamat Hari Kemerdekaan.
Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! Mari kita semua membarui janji kita untuk bersatu melindungi bangsa kita dari ancaman negatif dalam bidang apa pun. Selamat Hari Kemerdekaan!
Demikian kumpulan ucapan HUT RI yang bisa dibagikan saat 17 Agustus. Semoga bermanfaat ya Rangkaian Perayaan HUT ke-79 RI, Digelar di pesantren km 24 Mahato Tambusai utara

Pawai Yang Terlaksana Di km (24) pesantren kebersamaanya sungguh luar biasa acara penyambutan kemerdekaan 17 Agustus seluruh Indonesia

Jurnalis : Zainal AD
Editor : M Husin tanjung

0 comments:

Posting Komentar