RASA Raidin Dan Syahrizal Colon Bupati Dan wakil Bupati Daftarkan Diri Untuk Calon Bupati Agara 2024-2029 Kekantor KIP (28/08/2024)

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Taklimat Awal Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Korem 045/Gaya

Bangka belitung, Pangkalpinang - Korem 045/Gaya mendapatkan kunjungan dari Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya. Kedatangan Tim Wasrik Itdam II/Sri...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

RASA Raidin Dan Syahrizal Colon Bupati Dan wakil Bupati Daftarkan Diri Untuk Calon Bupati Agara 2024-2029 Kekantor KIP (28/08/2024)

Buserpresisi II Kuta Cane Aceh Tenggara, Berita terkini tepat nya Dini hari, sebagai calon bupati Aceh Tenggara, Drs, Raidin Pinim Dan wakil Bupati Syahrizal. Di arak oleh ribuan massa pendukungnya, berangkat dari rumah pribadi Raidin Pinim untuk menuju kekantor KIP.
Ditempat yang sama halaman tak berbeda Ketika awak media Buserpresisi langsung berkunjung di tempat tersebut, Balon Bupati dan wakil Bupati mendaftarkan kan diri yang kerap di sapa dengan persatukan Nama RASA Yaitu Raidin Dan Syahrizal Bertekat untuk memenangkan pilkada di kemudian hari dan memakmurkan bumi sepakat ini.
Resmi Hari ini Pasangan Calon Bupati Aceh Tenggara Drs, Raidin Pinim. Dan Wakilnya Syahrizal daftarkan diri menaiki Kuda kekantor KIP Aceh Tenggara. Kuta Cane Aceh Tenggara. Sehubungan dengan adanya pilkada serentak priode 2024-2029, RASA Calon Bupati Raidin Dan Syahrizal melangkahkan Kaki dari kediaman nya atau Berangkat dari Depan Masjd Agung ATTAQWA Kute kutacane sebagai rumah pribadi Raidin Pinim menuju kekantor KIP Aceh Tenggara setempat. Pendaftaran itu berlangsung Alot dan diramaikan dengan arakan oleh ribuan Pendukung, Raidin Pinim - Syahrizal menuju kekantor KIP yang berada Didesa Perapat Timur Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara. Pendaftaran dini hari berlangsung Pada hari kamis sekitar jam 03:00 Wib. Dengan arakan yang sangat meriah itu sesuai tradisi bumi sepakat segenep ini, naik kuda menuju kekantor KIP kabupaten Aceh Tenggara. Dan Arakan itu diiringi dengan Shalawat Badar oleh kaum ibu dan bapak-bapak. Dalam kemeriahan beribu masa itu kebanyakan Warga mengarak dengan Antusiasnya, berjalan kaki menuju kekantor KIP Aceh Tenggara. Sebelum berangkat sesuai tujuan di akhiri dengan membaca Do'a selamat oleh Ustazd atau perwakilan, semoga bisa meraih kemenangan dan kita semua selalu Sehat . Menurut keterangan awak media Buserpresisi Acara tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Kamis tgl 28 / 08 / 2024 . Peliput MHD SABRI

0 comments:

Posting Komentar