PJI Majalengka Silaturahmi Ke Diskominfo Siap Bersinergi

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Selasa, 20 Agustus 2024

PJI Majalengka Silaturahmi Ke Diskominfo Siap Bersinergi


Majalengka, Buser Presisi.Com
Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Majalengka bersilaturahmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Majalengka yang diterima langsung Kadis Kominfo Gatot Sulaeman di ruang kerjanya, pada Selasa pagi (20/08/24). 

Ketua PJI Majalengka Rudyanto Hutasoit mengatakan bahwa kepengurusan PJI Majalengka sudah terbentuk dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka. 

"PJI Majalengka siap bersinergi dengan Pemkab Majalengka khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka terkait pemberitaan positif agar masyarakat Majalengka mengetahui semua program program Pemkab Majalengka atau mengenai objek objek wisata Majalengka yang menjadi data tarik wusatawan baik lokal maupun luar kota Majalengka, " kata Rudyanto. 

Di samping itu PJI Kabupaten Majalengka akan melakukan pembinaan kepada anggota PJI Majalengka baik melalui diklat atau pelatihan pelatihan maupun mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ataupun sebagai penyelengga dilaksanakannya UKW di kabupaten Majalengka guna meningkatkan kemampuan wartawan itu sendiri seperti paham terdapat Kode Etik Jurnalis (KEJ) dan lainnya. 

Sementara itu Kepala Diskominfo Kabupaten Majalengka Gatot Sulaeman menyambut baik silaturahmi dari Persatuan Jurnalis Indonesia. 
"Terimakasih atas silaturahmi dari PJI Majalengka, ke depan kemitraan bersama media akan terus kita jalin. Dalam setiap bulan kita adakan acara Majalengka Berbicara (Mabar) dimana kita angkat isue isue yang sedang berkembang dan kita undang para jurnalis di Majalengka, yang kemudian menjadi program dari Pj Bupati Majalengka, " kata Gatot.

(Didin.Mh-WaPimred)

0 comments:

Posting Komentar