Pelantikan Pengurus PD IWO Indramayu 2024-2029: Momentum Soliditas dan Komitmen untuk Mewarnai Demokrasi

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Kamis, 22 Agustus 2024

Pelantikan Pengurus PD IWO Indramayu 2024-2029: Momentum Soliditas dan Komitmen untuk Mewarnai Demokrasi


Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Indramayu untuk periode 2024-2029 resmi dilantik pada Rabu (21/8/2024) di Hotel Grand Trisula, Indramayu. Acara pelantikan ini dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IWO.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, termasuk Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PP IWO, wartawan dari berbagai media, para ketua organisasi kewartawanan se-Kabupaten Indramayu, para Ketua Komunitas Jurnalis se-Kabupaten Indramayu, Perwakilan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, perwakilan Polres Indramayu, Perwakilan Kodim Indramayu, Perwakilan BUMN, BUMD, swasta dan para Ketua Ormas serta Ketua OKP yang ada di Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Ketua PD IWO Kabupaten Indramayu, Ali Maknawi, SHI, menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan bukti soliditas dan keabsahan organisasi IWO yang resmi dan satu-satunya. "Alhamdulillah, pelantikan ini menunjukkan bahwa IWO yang kami wakili adalah IWO yang sah secara legalitas," ujarnya

Ali Maknawi, yang akrab disapa Almak, mengungkapkan harapannya agar IWO Indramayu dapat berfungsi sebagai pilar keempat demokrasi dengan menyajikan informasi yang cepat dan akurat. Ia menegaskan komitmen organisasinya untuk bersinergi secara profesional dan berintegritas dengan berbagai stakeholder di Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Ketua Umum PP IWO, Dwi Christianto, SE, MSi, dalam sambutannya menyoroti pentingnya IWO sebagai wadah bagi wartawan online sejak berdirinya pada tahun 2012. "IWO adalah rumah besar bagi kami wartawan online. Mari kita jaga nama baik organisasi ini dengan dedikasi dan komitmen," ujar Dwi Christianto, menambahkan bahwa motto kepengurusan saat ini adalah "IWO Berjaya," yang berarti berdedikasi untuk kemajuan yang berkelanjutan.
Hingga saat ini, Ikatan Wartawan Online Kabupaten Indramayu memiliki 35 anggota dari 21 media. Pelantikan PD IWO Kabupaten Indramayu periode 2024-2029 berdasarkan Surat Keputusan NO. 019/KPTS/PP/IWO/V/2024.
(Wira Hadiyono)

0 comments:

Posting Komentar