Loyalitas dan dedikasi di Tunjukkan Oleh Ady Setiawan Kepada Calon Bupati Nina Agustina dan Siap Mengundurkan Diri!!!

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Luar Biasa, Kapolres Rohil Melayat ke Rumah Duka, Korban Diterkam Buaya di Kubu

Rohil - Luar biasa, pasca mendapat kabar bahwa ada warga meninggal akibat diterkam buaya, di tengah- tengah kesibukannya dalam O...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

Loyalitas dan dedikasi di Tunjukkan Oleh Ady Setiawan Kepada Calon Bupati Nina Agustina dan Siap Mengundurkan Diri!!!

Loyalitas dan Didikasi wajib ditunjukkan oleh setiap pegawai kepada atasannya tetapi juga harus difikirkan konsekuensi yang bakal dia terima. Banyak orang menghalalkan segala cara demi Loyalitas yang berlebihan tanpa mengindahkan aturan yang berlaku dan melekat pada dirinya.

 Adalah seorang Dirut Perumdam / PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu yang saat dihubungi lewat saluran telfon Rabu (28/08/24) jam 06.30 Wib menyatakan kesediaan dan untuk menjadi tim Pemenangan Calon Bupati Incamben Hj.Nina Agustina( PDI Perjuangan) dan Tabloni (PKB), berikut kutipan percakapannya:

 Assalamualaikum Bismillah hirohman nirrohim saya Ady setiawan Dirut Perumdam/ PDAM Tirta Dharma Ayu telah mengajukan cuti 2 (dua) hari terhitung hari Rabu dan Kamis karena ingin mengantar Hj.Nina Agustina/ Tabroni incumbent  mendaftar di KPU mengikuti Pilkada serentak calon Bupati dan calon Wakil Bupati Indramayu 2025.

Jika Hj. NIina Agustina sudah ditetapkan serta di syahkan menjadi Calon Bupati yang akan berkompetisi di Pilbub Indramayu, maka Ady Setiawan juga akan mengundurkan diri sebagai Dirut Perumdam /PDAM Tirta Dharma Ayu hal itu di karena ingin menjadi tim pemenamgan Hj.Nina Agustina / Tobroni pada pemilihan Pilbub ini, agar lebih konsen serta fokus." tegas P.de.

 Ady Setiawan membuat pernyataan dan melakukan hal Ini berdasarkan hasil kajian serta pendalaman dan telah direrenungkan dan konsultasi beberapa pihak, baik dengan keluarga ataupun pihak lainnya.

Saya merasa hal itu sesuai dengan  aturan yang berlaku katena loyalitas kepada Hj Nina Agustina yg telah berjasa buat dirinya , hal itu dilakukan karena dirinya belum mendapatkan penugasan dari Para Kyai ataupun partai PKB terkait pendaftaran kontestasi dirinya di Pilkawakot Semarang. Semoga apa yang saya lakukan dapat dijadikan contoh bagi pejabat yang lainnya untuk selalu mentaati aturan yang berlaku, dan semoga allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya bagi kita semua, amin " ujar Ady Setiawan.
(Wira Hadiyono)

0 comments:

Posting Komentar