KUNJUNGAN KETUA DAN WAKIL JURNALISTIK INVITIGASI RIAU KEKANTOR DESA SUNGAI TAPAH DI SAMBUT DENGAN BAIK

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Diduga Pelanggaran Besar Di PT MSM dan PT/TTN, Ada Apa Mengenai Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi

Bitung - media Buser presisi - com. Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan...

Postingan Populer

Selasa, 27 Agustus 2024

KUNJUNGAN KETUA DAN WAKIL JURNALISTIK INVITIGASI RIAU KEKANTOR DESA SUNGAI TAPAH DI SAMBUT DENGAN BAIK

Https://buserpresisi.com
Rohil Desa Sungai Tapah Bersama Perangkat Desa,  Di era digital yang diikuti perkembangan masif media sosial saat ini masyarakat disajikan berlimpahnya informasi, setiap orang bisa menjadi wartawan. Kadang menciptakan kegaduhan. Ada pula yang membangun ketakutan dan pesimisme.

Karenanya, peran utama media kini semakin penting antara lain dalam mengamplifikasi kebenaran dan menyingkap fakta, terutama di tengah keganasan paska fakta dan paska kebenaran.

Oleh karena Itu Insan Pers yang bernaung dan tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia melaksanakan sehari bersama perangkat desa sekaligus dan pengenalan dunia jurnalistik,

Bahwa Tujuan Dan  Pengenalan Dunia jurnalistik adalah agar aparatur desa memahami dunia kerja wartawan.

“Selain Itu Dari Pengenalan ini bisa mencegah dan diketahuinya pemberitaan yang benar menurut kode etik, sehingga terhindar dari informasi hoax yang kini marak,” ungkapnya.

Tujuan lain  Di Dapatsinergitas kerja sama antara wartawan dan perangkat desa dalam membangun desa sebagai ujung tombak pembangunan.(Sekdes Sungai Tapah)

Jurnalis : Zainal AD
Editor : M Husin tanjung

0 comments:

Posting Komentar