Kendaraan Dinas Korem 045/Gaya, Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-79

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

Kendaraan Dinas Korem 045/Gaya, Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-79

Pangkalpinang - Sebanyak 25 kendaraan dinas roda dua Korem 045/Gaya dan kendaraan dinas Yonif 147/KGJ ikut memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tempat di panggung kehormatan Jl. Jendral Sudirman No. 01 Pangkalpinang, Rabu (28/08/2024)

Pawai kendaraan hias hari ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dua hari sebelumnya. Hari ini peserta pawai kendaraan hias dikuti sebanyak 97 regu di antaranya 42 regu Weekendaraan bermotor dan 55 regu mobil.

Pawai kendaraan hias yang mengikuti  selain dari Kota Pangkalpinang, peserta juga berasal dari Kabupaten lain yang ada di Pulau Bangka. Setiap Kabupaten mengirimkan perwakilannya untuk turut memeriahkan acara ini. 
Untuk rute yang dilalui kendaraan hias hari ini mencapai 20 km. Rute ini jauh lebih panjang bila dibandingkan dengan rute yang dilalui pawai gerak jalan dan karnaval pada dua hari sebelumnya yang hanya sekitar delapan kilometer.

Hari terakhir pelaksanaan kegiatan pawai kendaraan hias hari ini, dapat memberikan hiburan dan tontonan yang menarik bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

0 comments:

Posting Komentar