Kapolres Indramayu Tegaskan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 dan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

DPC PDIP Indramayu Gelar Rakercabsus untuk Menang di Pilgub dan Pilbup 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Sabtu, 28 September 2024, di gedung PGRI I...

Postingan Populer

Rabu, 21 Agustus 2024

Kapolres Indramayu Tegaskan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 dan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas




Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menegaskan kesiapan aparat keamanan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 dan mengingatkan agar tidak ada oknum yang mencoba mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam upaya pengamanan, pihak kepolisian, bersama instansi terkait, telah mempersiapkan peralatan lengkap anti-kerusuhan dan memetakan wilayah rawan berdasarkan pengalaman dari Pilpres dan Pileg 2024.

Kapolres Ari Setyawan mengungkapkan bahwa pengamanan akan dilakukan di semua tahapan Pilkada, mulai dari pendaftaran calon, kampanye, hari pencoblosan, hingga pengumuman dan pelantikan kepala daerah terpilih. "Kami sudah memetakan kerawanan dan menyiapkan personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Indramayu," ujarnya.

Saat ini, situasi di Kabupaten Indramayu masih kondusif menjelang pendaftaran calon kepala daerah. Kapolres Ari Setyawan juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah masing-masing. Ia menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari perselisihan yang dapat memecah belah masyarakat. "Pilkada adalah pesta rakyat yang harus dilaksanakan dengan riang gembira, bukan untuk menimbulkan perseteruan atau perpecahan," tegasnya.
(Wira Hadiyono)

0 comments:

Posting Komentar