Hj. Nina Agustina dan H. Tobroni Tunjukkan Kesiapan: Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati Dimulai di RSUD Hasan Sadikin

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Sabtu, 31 Agustus 2024

Hj. Nina Agustina dan H. Tobroni Tunjukkan Kesiapan: Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati Dimulai di RSUD Hasan Sadikin

Pada Selasa, 27 Agustus 2024, Hj. Nina Agustina dan H. Tobroni, calon Bupati Indramayu, resmi mendaftar di KPUD Indramayu. Pada Sabtu, 31 Agustus 2024, pasangan calon ini mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSU Hasan Sadikin Bandung bersama para calon bupati dari seluruh wilayah Jawa Barat.

Hj. Nina Agustina dan H. Tobroni menunjukkan ketepatan waktu yang mengesankan, tiba di lokasi lebih awal dibandingkan dengan pasangan calon lainnya. Bahkan, ketua KPUD Indramayu dan pengurusnya tiba sedikit terlambat.

Sebelum pemeriksaan, Hj. Nina Agustina mengungkapkan kesiapan dan optimisme: "Insya Allah, saya siap menjalani proses pemeriksaan kesehatan ini. Saya berharap semuanya berjalan lancar. Mohon doa dan restu dari masyarakat agar memudahkan semua proses Pemilihan ini. Ini adalah kompetisi, jadi kita hadapi dengan santai," ujar Nina Agustina.

Ketua KPUD Indramayu, Masykur, juga menyampaikan apresiasi: "Terima kasih kepada tim RSUD Hasan Sadikin Bandung, ketua tim pemenangan masing-masing pasangan calon, serta Bawaslu Indramayu yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini. Selama dua hari ini, KPUD Indramayu dan RSUD Hasan Sadikin Bandung akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh pasangan calon. Kami berharap tahapan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik, lancar, damai, dan tanpa ekses," kata Masykur.
Pada hari pertama, pemeriksaan kesehatan menyeluruh akan dilakukan, diikuti dengan pemeriksaan kejiwaan dan tes narkotika pada hari kedua. Diharapkan seluruh proses ini dapat berjalan dengan sukses dan transparan.
(Wira Hadiyono)

0 comments:

Posting Komentar