Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan, Dukung Pendaftaran Paslon Nina Agustina - Tobroni di KPU Indramayu

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Luar Biasa, Kapolres Rohil Melayat ke Rumah Duka, Korban Diterkam Buaya di Kubu

Rohil - Luar biasa, pasca mendapat kabar bahwa ada warga meninggal akibat diterkam buaya, di tengah- tengah kesibukannya dalam O...

Postingan Populer

Rabu, 28 Agustus 2024

Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan, Dukung Pendaftaran Paslon Nina Agustina - Tobroni di KPU Indramayu

Pada Rabu, 28 Agustus 2024, Ady Setiawan, Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, turut mengawal pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni, ke kantor KPU Indramayu. Kehadirannya dalam proses pendaftaran ini menegaskan komitmennya yang mendalam terhadap pasangan calon tersebut.

Ady Setiawan, yang juga dikenal sebagai Bakul Banyu, menyatakan bahwa kehadirannya tidak akan mengganggu aktivitas pelayanan masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini menunjukkan bentuk kepedulian dan loyalitasnya terhadap Nina Agustina, yang selama ini telah memberikan kontribusi signifikan dalam pekerjaan Ady sebagai Bakul Banyu.

Lebih lanjut, Ady mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap Nina Agustina dan Tobroni juga dipicu oleh keputusannya untuk mundur dari pencalonannya di Pilkada 2024 Kota Semarang. Beliau menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan dengan matang serta mendapatkan izin dari keluarga dan para Kiai.

"Alhamdulillah, hari ini saya siap mengawal paslon Bupati Ibu Nina Agustina dan Wakil Bupati Tobroni. Saya paham aturan, maka dari itu saya mengambil cuti dinas selama dua hari," ujar Ady Setiawan, yang menunjukkan optimisme tinggi terhadap kemenangan pasangan calon Nina-Tobroni.

Ady menegaskan bahwa dukungannya bukan hanya sekedar formalitas. Ia siap meninggalkan jabatannya sebagai Direktur Utama PDAM dan bergabung penuh sebagai tim sukses Nina Agustina - Tobroni jika pasangan calon tersebut resmi ditetapkan oleh KPU. Hal ini sebagai bentuk komitmen dan dedikasinya untuk memperjuangkan kemenangan pasangan calon tersebut di Pilkada Indramayu 2024.

"Saya sudah mempertimbangkan matang-matang dan mendapatkan izin dari keluarga serta para Kiai. Jika Ibu Nina dan Pak Tobroni ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU, saya akan meninggalkan jabatan saya dan fokus sepenuhnya sebagai tim sukses mereka bersama parpol koalisi," kata Ady.

Dukungan Ady Setiawan ini mencerminkan semangat dan komitmen tinggi dalam mendukung Nina Agustina dan Tobroni, serta menegaskan peran pentingnya dalam perjuangan politik di Pilkada Indramayu.
(Wira Hadiyono)

0 comments:

Posting Komentar