Pemerintah Wujudkan Pembangunan IKN Dengan Strategi Terbaik

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Taklimat Awal Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Korem 045/Gaya

Bangka belitung, Pangkalpinang - Korem 045/Gaya mendapatkan kunjungan dari Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya. Kedatangan Tim Wasrik Itdam II/Sri...

Postingan Populer

Sabtu, 13 Juli 2024

Pemerintah Wujudkan Pembangunan IKN Dengan Strategi Terbaik

Pemerintah Republik Indonesia (RI) mewujudkan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara secara cepat dan terarah dengan menggunakan pendekatan dan juga strategi terbaik agar mampu mendatangkan dampak secara positif bagi seluruh masyarakat Tanah Air.

Percepatan pembangunan IKN memang terus berlangsung, namun pemerintah mengupayakan bahwa proyek tersebut tidak hanya sekedar berjalan cepat saja, melainkan juga tetap terukur serta terarah.

Maka dari itu, untuk memastikan keterarahan dan juga keterukuran dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusantara, pemerintah menjalankan pendekatan hingga strategi terbaiknya.

Anggota Dewan Penasihat Forum Komunikasi Pengusaha Ibu Kota Nusantara (FKP IKN), Sony Subrata mengatakan bahwa dengan adanya kepemimpinan dari pemimpin baru Otorita IKN, yakni Pelaksana Tugas (Plt) Kepala OIKN Basuki Hadimuljono dengan Plt Wakil Kepala OIKN Raja Juli Antoni jelas mampu membangun proyek berjalan dengan lebih cepat dan terarah.

Oleh karenanya, lantaran adanya kepastian bahwa pembangunan IKN berjalan dengan cepat dan semakin terarah, maka tidak mengherankan mengapa para investor atau penanam modal tetap sangat antusias dalam membangun proyek tersebut dan mereka sama sekali tidak terpengaruh dengan adanya isu apapun.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan para investor dalam pembangunan IKN tersebut juga tetap menunjukkan bagaimana komitmen kuat mereka dan juga keseriusannya dalam membangun peradaban baru yang mengarah kepada pemerataan di Nusantara.

Seluruh pihak bahkan mengaku bahwa bagaimana strategi dari pembangunan yang pemerintah lakukan, utamanya dalam era kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dengan pendekatan secara Indonesiasentris benar-benar berhasil, terlebih dalam rangka untuk mewujudkan pemerataan di Tanah Air.

Senada, Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia juga menegaskan bahwa seluruh proses investasi dalam pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti.

Saat ini, tidak sedikit dari kerja sama investasi dalam proyek tersebut seluruhnya berjalan dengan sangat bagus dan on the track. 

Bahkan sama sekali tidak ada keluhan yang datang dari para investor terkait dengan isu apapun dalam pembangunan IKN.

Proyek investasi dalam pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tersebut, bahkan dengan adanya penunjukkan Basuki Hadimuljono sebagai Plt Kepala OIKN akan mampu berjalan dengan jauh lebih cepat karena kini ditangani oleh orang yang sangat berkompeten di bidangnya.

#jokowidodo
 #Prabowo Subianto
#jokowibersamarakyat #JokowiMembangunNegeri #JokowiMembangunIndonesia #IndonesiaHebat #indonesiaku #pemerintah #Pembangunan #IKN

(Didin.Mh-WaPimred)

0 comments:

Posting Komentar