Patroli Kamtibmas Kapolres Gunung Mas ke Kecamatan Kahayan Hulu Utara: Antisipasi Konflik Sosial dan Bakti Sosial

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan "Nia Kurnia Sari" Berhasil Ditangkap Editor Ilmiatun nafia—September 19, 2024

SUMBAR  -  Pelarian Indra Septiarman, tersangka kasus tewasnya Nia Kurnia Sari (18), gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang ...

Postingan Populer

Sabtu, 13 Juli 2024

Patroli Kamtibmas Kapolres Gunung Mas ke Kecamatan Kahayan Hulu Utara: Antisipasi Konflik Sosial dan Bakti Sosial



BUSER PRESISI KALTENG – Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) menggelar patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Gunung Mas, Kalteng. 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi konflik sosial antara perusahaan dengan masyarakat lokal serta melakukan kegiatan bakti sosial. Dalam patroli tersebut, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengar keluhan dan masukan terkait situasi keamanan di wilayah tersebut. 

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi potensi konflik sosial yang bisa terjadi antara perusahaan dan masyarakat lokal," ujar AKBP Theo. Kamis (13/7/24) pukul 15.00 WIB.

Selain patroli, Kapolres Gunung Mas beserta PJU juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada lima anak sekolah, lima lansia, lima masyarakat biasa, dan satu orang penderita Cerebral Palsy, bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat," tambah AKBP Theo.

Patroli dan kegiatan bakti sosial ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat Kecamatan Kahayan Hulu Utara, yang berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan warga.,tegas kapolres  (Ira )  penerbit : media Buser Presisi Kalteng

0 comments:

Posting Komentar