Bentuk Keakraban Dengan Warga, Babinsa Kemlayan Laksanakan Acara "Ndulang Bareng" Bersama Balita di Wilayah Binaan

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 12 Juli 2024

Bentuk Keakraban Dengan Warga, Babinsa Kemlayan Laksanakan Acara "Ndulang Bareng" Bersama Balita di Wilayah Binaan

Surakarta - Dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko bersama dengan Batikomsos Serma Fitalis   melaksanakan acara ndulang bareng bersama balita yang di pelopori komunitas dahsyat ( dapur sehat atasi stanting) Bertempat di jln. Empu gandring  no 24, Kelurahan Kemlayan , Kecamatan Serengan, Jum'at  (11/7/2024)

Dikatakan Serda Catur acara Ndulang Bareng bersama balita  merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban, keharmonisan serta kekompakan dengan warga binaannya sehingga bisa lebih dekat dan mengetahui langsung setiap keluhan warga dan mempermudah Babinsa mendapatkan informasi tentang balita stanting situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

"Dalam kegiatan ini akan terjadi interaksi secara langsung dengan warga masyarakat di wilayah ,sehingga terjalin keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaannya."ujarnya.

"Hal inilah yang dilakukan untuk menjalin rasa kebersamaan yang baik dengan masyarakat."imbuhnya.

*Di samping itu kegiatan  yang dilaksanakan tersebut, merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaanya."pungkas Serda Catur.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar