Pemilik Potret Galeri Menyalurkan Bantuan Sepeda Kepada Nurul Akla.

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan "Nia Kurnia Sari" Berhasil Ditangkap Editor Ilmiatun nafia—September 19, 2024

SUMBAR  -  Pelarian Indra Septiarman, tersangka kasus tewasnya Nia Kurnia Sari (18), gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang ...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juni 2024

Pemilik Potret Galeri Menyalurkan Bantuan Sepeda Kepada Nurul Akla.

Aceh Timur/www Buser Presisi.Com

Salah satu siswi SMK Negeri 1 Julok Kabupatem Aceh Timur menerima satu unit sepeda dari pemilik Potret Galeri yakni Tabrani Yunis untuk di pergunakan ke sekolah.

Biasanya Nurul Akla kesekolah harus berjalan kaki dengan jarak tempuh mencapai 3,8 km.

Tabrani Yunis adalah Pemilik Potret Galeri sekaligus sebagai derektur conter For Comonity Devolopment and Pacation (CCPE) Banda Aceh.

Bantuan sepeda itu di berikan oleh Tabrani Yunis melalui kepala sekolah SMKN 1 Julok Faisal ST Mpd,dan juga turut di saksikan oleh beberapa orang dewan guru SMK.

Tabrani Yunis selaku pemberi sepeda melalui kepala sekolah mengatakan bahwa,bantuan sepeda ini di berikan berdasarkan,Nurul A'kla ke sekolah selalu berjalan kaki dengan jarak tempuh 3,8 km,yang lebih parah lagi saat ke sekolah Nurul A'la harus mengauri sungai dengan menggunakan rakit.

Oleh sebab itu,sangatlah wajar jika Tabrani yang berhati mulia memberikan bantuan sepeda kepada Nurul A'kla.Sebut Faisal.

TambahNya,jadi Nurul Akla terbilang sangat layak menerima bantuan sepeda tersebut.Kata Faisal.

Beliau berharap,dengan adanya bantuan itu Nurul tidak lagi berjalan kaki ke sekolah dan terus rajin ke sekolah semoga nantinya tercapai apa yang di cita citakan Nurul.Cetus Faisal.

Masih di tempat yang sama,salah satu dewan guru SMKN 1 Julok Muhammad Nasir menjelaskan bahwa,Nurul Akla merupakan anak ke 3(tiga) dari 4(empat) bersaudara dari pasangan Husaini dan Faridha.

Mereka terbilang sebagai keluarga kurang mampu dan juga penerima Program Keluarga Harapan(PKH).

Jadi sangat wajar kata Muhammad Nasir jika Nurul Akla mendapatkan bantuan sepeda dari pemilik Potret Galeri yakni Tabrani Yunis.

Kami berharap supaya dapat memanfaatkan sepeda itu dengan baik dan dapat menuju ke sekolah setiap harinya.
PungkasNya.

Di liput oleh : Isa.Ismail.

0 comments:

Posting Komentar