Pejabat PLT Tumbang Tangoi Undur Diri, Setelah Mengambil Dana ADD Senilai 219 juta...!

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Proyek Jalan Desa Lobener Diduga Asal-asalan: Kualitas dan Transparansi Dipertanyakan

Indramayu, 20 September 2024 – Pemerintah Kabupaten Indramayu terus berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur hingga ke tingkat desa, term...

Postingan Populer

Senin, 03 Juni 2024

Pejabat PLT Tumbang Tangoi Undur Diri, Setelah Mengambil Dana ADD Senilai 219 juta...!




Http : Buser Presisi  Kalteng 

Palangkaraya tgl 3 Juni 2024 

Kades PLT Tumbang Tangoi dengan inisial L diduga mengundurkan diri setelah mengambil dana Add ratusan juta rupiah, malah dinilai memprovokasi keadaan dan membalikkan fakta bahwa dirinya tidak pernah merasa bersalah dan pada kesempatan ini team media buser86 dan biro bantuan hukum, mendampingi saudara bendahara desa Tumbang Tangoi Kecamatan Petak Malai.

Dan pada kesempatan ini tim media buser86 dan biro bantuan hukum buser86 di samping fatner,s dari Buser presisi ibu Irawati, turut serta ke kepolisian Polda Kalteng guna melaporkan permasalahan tersebut agar sekiranya saudara pejabat PLT kades Tumbang Tangoi dapat mengkonfirmasi segala perbuatannya dan menurut kami dinilai telah melanggar SOP dan ketentuan undang-undang yang berlaku.
Dan setelah dikonfirmasi dari team media buser86 dan presisi, pejabat PLT Kades Tangoi selalu berganti ganti no hp bak ubah nya seperti penjahat kelas berat dan selalu menghindari pertemuan bahkan diduga selalu menjatuhkan harkat dan martabat media, dinilai media adalah tukang peras dan akan melapor ke media lain yang terkesan ingin mengadu domba sesama media.

Mohon ijin pak Kapolda dan jajarannya dan pejabat pemerintah daerah Kalimantan Tengah agar sekiranya dapat memperhatikan tindakan yang diduga merugikan negara, 
Khususnya di Kecamatan Petak Malai, yang dilakukan oleh pejabat mulai dari tingkat kecamatan sampai kepada kepala desa, dan seperti yang dilakukan oleh saudara PLT Kades Tumbang Tangoi (L) adalah sebagian contoh kecil yang perlu dikonfirmasi.
Saudara L diduga telah melakukan pelanggaran yang telah merugikan banyak orang, seperti dinilai terlambatnya pengaktifan Kades kembali saudara Mardianto, Kedua diduga sudah membuat cerita palsu dan menyudutkan seseorang untuk mempertahankan jabatan yang dia sandang Sekarang, dan diduga telah menipu daya saudara Darminto selaku Bendahara, untuk mengambil dana Add dinilai merampas hak bendahara.

Dan untuk mendapatkan hasil berita yang akurat dan berimbang, saudara PLT tidak bisa dikonfirmasi karena diduga selalu mengganti nomernya, diduga selalu memprovokasi warga, besar harapan saya agar yang bersangkutan segera dipanggil dan diperiksa lanjut, ucap Darminto kepada APH di Polda Kalteng saat mengantarkan surat laporannya di ruang Setum.
Sampai berita ini diterbitkan Bu L selaku Pejabat PLT desa Tumbang Tangoi Kecamatan Petak Malai Kabupaten Katingan masih belum ada respon sama sekali, WhatsApp aktif centang 2 namun tidak direspon saat awak media kompirmasi.


Penulis : Irawatie 

Penerbit :Buser Presisi Kalteng (Tim/Red).

0 comments:

Posting Komentar