Kampung Keprabon Lor Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Tim Saberling Dan Warga

Media Buser Presisi

Media Buser Presisi
Ungkap Fakta Melalui Berita

Berita Terkini

Korem 045/Gaya Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Bangka Belitung.Pangkalpinang - Korem 045/Garuda Jaya  menggelar bakti sosial, bakti kesehatan dan makan gratis UMKM bersama masyarakat di w...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Kampung Keprabon Lor Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Tim Saberling Dan Warga

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Tim Saberling (Sapu Bersih Lingkungan) dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di Kampung Keprabon Lor RW 04 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Kamis (06/06/2024).

Ditegaskan Serka Daniel kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan , di mana Babinsa hadir di tengah - tengah warga masyarakat tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan di cintai rakyat. 

"Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di Kampung Keprabon Lor RW 04 kelurahan Keprabon tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih , rapi , indah dan juga untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit."tuturnya.

"Sasaran kerja bakti kali ini adalah membersihkan sampah-sampah serta ranting pohon yang yang mengganggu jalan, sehingga menjadi bersih dan rapi."imbuhnya.

"Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran bibit penyakit."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar